Breaking News:

Tak Trauma Tiga Kali Cerai, Masih Niat Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Ingin Ada yang Menemani Tidur

Diusianya yang sudah 35 tahun Nikita Mirzani berniat melepas status jandanya dan menikah bersama pria pilihannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).Tak Trauma Tiga Kali Cerai, Masih Niat Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Ingin Ada yang Menemani Tidur 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Diusianya yang sudah 35 tahun Nikita Mirzani berniat melepas status jandanya dan menikah bersama pria pilihannya.

Walaupun sudah tiga kali gagal mempertahankan pernikahan, hal tersebut tidak membuat Nikita Mirzani trauma untuk hidup bersama seorang imamnya sampai maut menjemputnya.

"Ya gua pengin nikah lagi. Gua engga trauma walau sudah tiga kali gagal," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani Mengaku Tak Percaya

Baca juga: Nikita Mirzani Pakai Cincin Hati Berinisial A, Benarkah dari Askara Mantan Nindy Ayunda?

Wanita yang akrab disapa Niki itu masih punya keinginan menikah, dikarenakan ia sadar nantinya tiga anaknya dewasa akan meninggalkan dirinya dan hidup bersama pasangannya.

Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).
Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Gua gak mau dong tinggal sendirian. Pengen ada yang nemenin tidur, ngobrol tiap malem," ucapnya.

Oleh karena itu, wanita berusia 35 tahun tersebut sangat selektit mencari pendamping yang bisa menjadi imam dalam kehidupannya nanti, jika sudah menikah lagi.

Baca juga: Namanya Digosipkan Teman Spesial Mantan Suami Nindy Ayunda. Nikita Mirzani Mengaku Tak Kenal Askara

Baca juga: Terbiasa Marah-marah, Nikita Mirzani Tak Sulit Ngerapp di Lagu Nikita Gank Ciptaan Young Lex

"Karena gua engga mau gagal lagi untuk keempat kalinya," ungkapnya.

Sambil menunggu jodohnya tiba, bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu menyibukan diri dengan bekerja dan melebarkan sayap bisnisnya, untuk membuat dirinya hidup dalam kekayaan.

Nikita Mirzani juga mengatakan, saat ini sudah mulai tidak nyaman dengan dunia keartisan. Nikita sudah menyiapkan sejumlah bisnis sebelum pensiun.
Nikita Mirzani juga mengatakan, saat ini sudah mulai tidak nyaman dengan dunia keartisan. Nikita sudah menyiapkan sejumlah bisnis sebelum pensiun. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

"Ada yang sukses di karir percintaan ancur, ada yang sukses di percintaan karir ancur. Mungkin gua salah satunya. Percintaan gua ancur enggak ada masalah. Daripada percintaan gua bagus, karir gua gembel," jelasnya.

"Enggak ada masalah. Yang penting gua kaya. Kalo cinta bisa dibeli. Apapun bisa dibeli asal duit banyak," sambungnya.

Walau begitu, Nikita Mirzani meminta doa agar dirinya mendapatkan kekasih hati yang bisa tulus mencintainya dan mau menikah dengannya.

"Ya doain aja," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved