Breaking News:

Nindy Ayunda Dituding Mantan Sopir Lakukan Penyekapan, Pengacara: Mungkin Sakit Hati Dipecat

Penyanyi Nindy Ayunda buka suara terkait tuduhan melakukan penyekapan kepada mantan sopir dan susternya, yakni Leman dan Lia.

Instagram.com/@nindyparasadyharsono
Nindy Ayunda dulu pernah jadi korban bullying yang cukup parah. 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Nindy Ayunda buka suara terkait tuduhan melakukan penyekapan kepada mantan sopir dan susternya, yakni Leman dan Lia.

Dicky Muhammad Kurniawan, kuasa hukum Nindy Ayunda menyampaikan kliennya belum memberikan pembelaan apapun terkait tuduhan tersebut.

"Nindy belum menyampaikan sesuatu. Jadi belum ada pembelaan saat ini," kata Dicky Muhammad Kurniawan ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021) malam.

Dicky menyebut kalau pengakuan Lia dan Leman yang mengakui disekap oleh orang-orang yang diduga suruhan Nindy, lantaran sakit hati karena dipecat majikannya.

"Mungkin setelah dipecat sakit hati," ucapnya.

Baca juga: Klaim Mantan Sopir, Cari Kerja Dibuat Susah, Bakal Adukan Nindy Ayunda Diadukan ke Komnas HAM

Namun, Dicky mewakili Nindy, meminta pihak Lia dan Leman membuktikan tuduhannya bahwa yang menyekap mereka adalah mantan majikannya, yakni istri dari Askara Parasady Harsono.

"Silahkan kumpulkan bukti," tegasnya.

Mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Nindy Ayunda  dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mereka adalah Leman dan Lia.
Mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Nindy Ayunda dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mereka adalah Leman dan Lia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bahkan Dicky meminta pihak Lia dan Leman membuat laporan kepolisian jika memiliki bukti kuat disekap oleh orang yang diduga suruhan Nindy Ayunda.

"Kalau memang benran terjadi sialhkan untuk pengumpulan bukti dan melakukan upaya hukum," ujar Dicky Muhammad. 

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved