Breaking News:

Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Setelah Dua Tahun Menikah dengan Bani Maulana Mulia

Lulu Tobing resmi menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 2019 lalu. Bani adalah cucu dari raja kapal Indonesia bernama Soedarpo Sastrosatomo.

Instagram/banimmulia
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia 

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari kehidupan rumah tangga bintang sinetron Lulu Tobing bersama Bani Maulana Mulia, yang selama ini terlihat harmonis.

Rumah tangga Lulu Tobing bersama dengan Bani Maulana Mulia dikabarkan tengah retak dan berada diujung tanduk.

Rupanya kabar itu menjadi kenyataan. Lulu Tobing sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, untuk mengakhiri pernikahannya dengan Bani Maulana Mulia lelaki yang menikahinya pada Agustus 2019.

Pantauan Warta Kota dari Sistem Aplikasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan cerai wanita yang akrab disapa Lutob itu terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dalam SIPP terlihat nama penggugat dan tergugat disamarkan. Namun, dalam akun gosop @lambe_turah, terlihat nama penggugat Lulu Luciana binti Basaruly Tobing dan tergugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Baca juga: Lulu Tobing Bintangi Film Yang Tak Tergantikan, Tayang di Disney+ Hotstar

Gugatan cerai wanita berusia 43 tahun itu tercatat didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Sugiyarto yang didaftarkan pada 18 Mei 2021.

Baca juga: Rindu Akting Lulu Tobing dan Arie Wibowo? Sinetron Tersanjung Kembali ke Layar Kaca

Lulu Tobing resmi menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 2019 lalu. Bani adalah cucu dari raja kapal Indonesia bernama Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk.

Sebelum dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing juga sempat gagal mempertahankan pernikahannya dengan Danny Bimo Hendro Utomo, anak dari Siti Hardijanti Rukmana, atau sering dikenal juga dengan nama Mbak Tutut.

Lulu Tobing dinikahi oleh Danny Bimo Hendro Utomo pada tahun 2006. Namun, pernikahan mereka berakhir di tahun 2016. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved