Breaking News:

Seandainya Kembali ke Panggung Hiburan, Arumi Bachsin Akui Tak Sanggup LDR

Jadi ibu rumah tangga dan mendampingi Emil Dardak, sang suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, adalah keputusan Arumi sendiri.

TRIBUNJATIM.COM
Ketua TP PKK Jatim, Arumi Bachsin Emil Dardak saat ditemui seusai menjadi keynote speaker dalam 'Talkshow Pertemuan Ilmiah Tahunan Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia 2019 Goes to School 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Arumi Bachsin menyebut suami tak pernah membatasinya dalam beraktivitas. Termasuk berkarier kembali ke dunia hiburan yang dulu membesarkan namanya.

Menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi Emil Dardak, sang suami yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, adalah keputusannya sendiri.

"Mendampingi mas Emil memang keputusan aku," kata Arumi Bachsin ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku sangat kasihan, jika suaminya tidak didampingi dalam mengemban tugas menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca juga: Jabat Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin: Beban Pasti, Cuma Nikmati Saja

Baca juga: Rindu Panggung Hiburan, Arumi Bachsin: Tapi Aku Enggak Bisa Tinggalkan Jawa Timur

"Lagi pula aku tidak bisa Long Distance Releationsip (LDR). Jadi aku memutuskan dampingi mas Emil," ucapnya.

Selagi mendampingi, Arumi pun kaget karena didapuk menjadi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK se-Jawa Timur.

Sibuk Ikut Kegiatan Suami yang Menjabat Wakil Gubernur Jatim, Arumi Baschin Diajak Dinner Saat Memperingati Hari Ikan Bareng Juri Master Chef yang Paling Galak
Sibuk Ikut Kegiatan Suami yang Menjabat Wakil Gubernur Jatim, Arumi Baschin Diajak Dinner Saat Memperingati Hari Ikan Bareng Juri Master Chef yang Paling Galak (Instagram @emildardak)

Fokus menjadi Ketua TP PKK, wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 tersebut sangat menikmati tugas barunya bercengkrama dengan masyarakat Jawa Timur.

Sehingga, Arumi merasa ada perbedaan didalam dirinya, yakni lancar berkomunikasi dengan bahasa dan logat Jawa Timur.

Baca juga: Intip Potret Arumi Bachsin Tanpa Make Up saat Diving Bareng Suami di Pantai Bangsring, Banyuwangi

"Kalau kata orang aku engga pecicilan lagi, ya masih ada periang dan agak kalem. Itu hak orang yang menilai aku. Sama perubahannya itu adalah di bicaranya aku yang agak medok," jelasnya.

Arumi Bachsin mengakui tugas barunya sangat berat, karena dirinya tidak punya latar belakang bersosialisasi dengan masyarakat.

Tapi, Arumi Bachsom harus tetap menjalani tugas demi negara dan masyarakat Indonesia sebaik mungkin, dan tidak mau mengecewakan tugasnya saat ini.

"Memang sulit, yang penting harus menjalani tugas ini dengan senang, bahagia, dan jalani satu persatu," ujar Arumi Bachsin.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved