Breaking News:

Pernah Naif Saat Memulai Karir, Raisa Sempat Kaget Melihat Sisi Lain Dunia Entertainment

Di awal karirnya, Raisa merasa yang dilihat adalah sisi-sisi bagusnya saja.Tapi seiring berjalannya waktu Raisa pun merasa terkejut.

Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
Pernah Naif Saat Memulai Karir, Raisa Sempat Kaget Melihat Sisi Lain Dunia Entertainment 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Dunia entertainment selalu menjadi tarik untuk terus diikuti.

Namun ternyata ada sisi lain yang membuat artis-artis baru terkejut saat sudah berada terjun dunia hiburan.

Begitu lah yang dirasakan oleh penyanyi Raisa Andriana.

Di awal karirnya, Raisa merasa yang dilihat adalah sisi-sisi bagusnya saja.

Baca juga: Hamish Daud Unggah Potret Bareng Raisa, Ekspresi Lucu Sang Istri Tuai Perhatian Para Selebriti

Baca juga: Namanya Populer sebagai Penyanyi, Raisa Andriana Pernah Ingin Jadi Kasir dan Detektif

Tapi seiring berjalannya waktu Raisa pun merasa terkejut.

Hal ini ia ungkapkan pada kanal YouTube VINDES

"Mungkin pas awal-awal agak polos gitu ya. Gue kayak selalu ngelihatnya itu sisi-sisi yang paling bagus gitulah. Tapi itu ternyata kenyataannya memang ada, banyak sih yang bikin gue kaget. 'Hah?! itu gitu?' 'Hah! si itu gitu?' ada sih, banyak, banyak sih, sampe sekarang juga gue masih banyak yang kaget," ungkap Raisa dikutip Tribunnews, Selasa (22/6/2021).

Virus Corona Buat Konser Raisa Ditunda, Tak Jadi Digelar 27 Juni 2020
Virus Corona Buat Konser Raisa Ditunda, Tak Jadi Digelar 27 Juni 2020 (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelum terjun ke dunia entertainmen, keputusan Raisa sempat dipertanyakan oleh sang ayah. Apakah dirinya yakin untuk terjun dalam tarik suara. Hal ini dikarenakan ayah Raisa sempat merasa khawatir.

"Bokap gue pas udah mau keluar album gitu dia ada sih kayak, lebih takut sama stereotypical kehidupan seniman atapun perartisan gitulah. Terus bokap gue bilang, 'Yakin kuat? kalau ini bener-bener emang yang Yaya suka, Yaya mau dan Yaya happy ngejalaninnya jalanin. Tapi kalau misalkan udah nggak bikin kamu happy berhenti aja'," katanya lagi.

Dan benar saja, apa yang dikhawatirkan oleh sang ayah sering nampak oleh Raisa. Bahkan sesuatu hal yang menurutnya hanya ada di sinetron, justru terpampang jelas di dunia nyata.

"Kayanya di film-film doang kaya gini. Aslinya ada juga ya orang yang kaya gitu," ungkap Raisa.

Sampai saat ini pun Raisa masih menemukan hal-hal tidak terduga di dunia entertainmen. Hanya saja dirinya lebih terbiasa dan lebih memilih untuk tidak berurusan dengan orang dan situasi yang seperti itu.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved