Breaking News:

Royal Family

Dituding Menindas, Meghan Markle Akan Hadapi 'Pertarungan Brutal' Dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Markle akan memberikan bantahan penuh atas tuduhan bahwa dirinya 'menindas' stafnya.

Daily Express
Dituding Menindas, Meghan Markle Akan Hadapi 'Pertarungan Brutal' Dengan Keluarga Kerajaan Inggris 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Beberapa laporan muncul akhir-akhir ini dan menyatakan bahwa Duchess of Sussex Meghan Markle menjadi orang yang menciptakan lingkungan 'beracun' di Istana Inggris.

Sebuah firma hukum independen pun telah memulai 'peninjauan' kondisi kerja di dalam Istana Buckingham pada Maret lalu, dan hasilnya akan dirilis pada hari Rabu waktu setempat.

Dikutip dari laman Sputnik News, Rabu (23/6/2021), Meghan Markle akan memberikan bantahan penuh atas tuduhan bahwa dirinya 'menindas' stafnya dengan meminta penilaian "poin demi poin" atas tuduhan dari staf Istana Buckingham.

Baca juga: Harry dan Meghan Beli Nama Domain Web Lilibet Diana dan Lili Diana sebelum Bertanya pada Ratu

Baca juga: Selalu Beri Kabar, Meghan Markle dan Pangeran Harry Bagikan Foto Putri Mereka ke Grup WA Keluarga

Menurut sumber yang mengetahui kasus ini, saat ini Meghan belum diwawancarai secara resmi tentang tuduhan bahwa dirinya lah yang bertanggung jawab atas lingkungan kerja yang 'beracun' di Istana Kensington.

Dua anggota staf senior mengaku mereka 'diganggu' oleh Meghan saat bekerja sebagai staf kerajaan.

Foto Meghan Markle, Pangeran Harry dan Pangeran Philip. Pangeran Harry bergegas pulang menemui istrinya yang tengah hamil setelah menghadiri pemakaman Pangeran Philip, sehari sebelum ulang tahun Ratu Elizabeth.
Foto Meghan Markle, Pangeran Harry dan Pangeran Philip. Pangeran Harry bergegas pulang menemui istrinya yang tengah hamil setelah menghadiri pemakaman Pangeran Philip, sehari sebelum ulang tahun Ratu Elizabeth. (Page Six)

Sumber yang dekat dengan mantan aktris itu dikabarkan mengatakan bahwa kedua belah pihak siap untuk menghadapi 'pertarungan brutal'.

Menurut laporan tersebut, 'setidaknya 10' mantan pejabat kerajaan dilaporkan 'mengantre' untuk membantu penyelidikan independen yang dibentuk sebagai tanggapan atas klaim tersebut.

"Ini seperti menuju pertikaian brutal antara Duchess of Sussex yang diketahui memperdebatkan semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya, dengan pihak keluarga kerajaan. Istana menanggapi setiap tuduhan ini dengan sangat serius, mereka ingin mendapatkan kebenaran dari masalah ini dan memastikan bahwa mereka yang berbicara itu layak untuk didengar," kata salah satu sumber.

Baca juga: Bertemu Ratu Elizabeth setelah KTT G7, Joe Biden Teringat Sosok Ibunya

Baca juga: Isi Percakapan Terakhir Putri Diana dan Temannya sebelum Meninggal: Ingin Bertemu William dan Harry

Menurut sumber itu, Meghan secara tegas mengatakan bahwa staf kerajaan tidak memenuhi pekerjaan mereka dan tidak dapat menghadapi tekanan saat bekerja untuknya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved