Breaking News:

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Fakta Meninggalnya Mbak You, Disebut Bukan karena Covid-19, Dimakamkan Hari Ini di Bandung

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti. Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) sore.

Youtube Mbak You
Mbak You.Fakta Meninggalnya Mbak You, Disebut Bukan karena Covid-19, Dimakamkan Hari Ini di Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti. Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) sore.

Kabar datang dari pesan berantai yang dikirim karyawan Mbak You.

Adi menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mengatakan Mbak You meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB atau ba'da zuhur disaat perjalanan menuju RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

"Almarhumah (Mbak You) tidak dapat tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Adi kepada awak media, lewat pesan berantai, Kamis sore.

Baca juga: Cerita Keluarga, Tiga Hari Terberat Bagi Mbak You, Tak Lagi Kuat dan Jatuh dari Kursi Roda

Baca juga: Kaget Sahabatnya Meninggal, Denny Darko Awalnya Dapat Kabar Mbak You Jatuh di Depan Rumah

Adi menambahkan, Mbak You meninggal dunia dalam kondisi tubuhnya yang menurun, akibat sesak nafas.

"Dari semalam sampai tadi siang sesak nafas, kemudian dilarika ke rumah sakit," ucapnya.

Jelang berakhirnya tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, Spiritual kejawen Mbak You mengundang puluhan teman media dalam acara PRESS CONFERENCE TERAWANGAN MBAK YOU akhir tahun 2020 dan prediksi tahun 2021, yang berlangsung di HOTEL AROSA, Jalan Veteran Bintaro, Sabtu (21/11/2020) Jakarta. Mbak You mengungkapkan bahwa akan ada banyak bencana alam yang menimpa Tanah Air di awal tahun 2021. Salah satunya adalah meletusnya gunung di lebih dari satu tempat. Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Akan ada artis yang meninggal dunia, perceraian artis hingga pernikahan artis. pelawak yang meninggal, beberapa tempat fenomena alam, di Jawa Timur ada fenomena alam, artis yang cerai rujuk lagi, ada yang baru nikah udah cerai. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Jelang berakhirnya tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, Spiritual kejawen Mbak You mengundang puluhan teman media dalam acara PRESS CONFERENCE TERAWANGAN MBAK YOU akhir tahun 2020 dan prediksi tahun 2021, yang berlangsung di HOTEL AROSA, Jalan Veteran Bintaro, Sabtu (21/11/2020) Jakarta. Mbak You mengungkapkan bahwa akan ada banyak bencana alam yang menimpa Tanah Air di awal tahun 2021. Salah satunya adalah meletusnya gunung di lebih dari satu tempat. Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Akan ada artis yang meninggal dunia, perceraian artis hingga pernikahan artis. pelawak yang meninggal, beberapa tempat fenomena alam, di Jawa Timur ada fenomena alam, artis yang cerai rujuk lagi, ada yang baru nikah udah cerai. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Lewat pesan berantainya, Adi mewakili keluarga Mbak You yang bernama asli Euis Juwariyah menyampaikan permintaan maaf, jika almarhumah ada salah.

"Untuk Sedulure mbak you dimanapun berada, mohon maaf kalau selama ini mbak you ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan," jelasnya.

"Minta Doa nya agar arwah alm. Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya," tutup Adi.

Dimakamkan di Bandung
Jenazah paranormal yang kerap menerawang kehidupan selebriti ini yang semula akan dimakamkan di Salatiga, akan dimakamkan di Bandung pada Jumat (2/7/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved