Artis dan Suami Terjerat Narkoba

Pandemi dan Tuntutan Kerja Bikin Nia Ramadhani Tertekan, Narkoba Jadi Pelarian, Pakai Bareng Suami

Sekira lima bulan belakangan ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. 

Editor: Willem Jonata
Instagram @ardibakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 memang bukan situasi yang mudah untuk dilewati. 

Sebab, bukan hanya mengancam kesehatan, tapi juga perekonomian. Tak sedikit lini usaha terpukul sejak pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia.

Makanya, para pelaku usaha harus putar otak agar usaha mereka bisa bertahan.

Mungkin tekanan itulah yang juga dialami Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Mereka dilanda stres hingga akhirnya terjerumus narkoba.

Sekira lima bulan belakangan ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan narkoba jenis sabu-sabu

Baca juga: Pernah Jatuh, Marshanda Pahami Posisi Nia Ramadhani, Yakin Sahabatnya Itu Bisa Bangkit

"Motif dari para pelaku ini kalau penyampaian awal di masa pandemi ini, dia menggunakan karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers, Kamis (8/7/20210.

Baru-baru ini, Ardi Bakrie mendapat pertanyaan mengenai cinta pertamanya dari sang istri, Nia Ramadhani.
Baru-baru ini, Ardi Bakrie mendapat pertanyaan mengenai cinta pertamanya dari sang istri, Nia Ramadhani. (Tangkapan layar TransTV Official)

Polisi akan mengusut lebih dalam untuk mencari tahu kemungkinan orang lain di sekitar mereka yang ikut menggunakan narkoba.

Baca juga: Kata Jessica Iskandar Selama Mengenal Nia Ramadhani, Tak Pernah Bayangkan Ini Terjadi

Kini Nia Ramadhani dan suaminya sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya Nia Ramdhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Sebelum menangkap Nia Ramadhani, aparat Polres Metro Jakarta Pusat setelah terlebih dahulu mengamankan sopirnya berinisial ZN (43).

Berikut ini kumpulan fakta terbaru kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah dirangkum Tribunnews.
Berikut ini kumpulan fakta terbaru kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah dirangkum Tribunnews. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap kronologi penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie.

Peristiwa bermula saat Satesnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi bila Nia Ramadhani (RA) kerap mengonsumsi sabu sekira, Rabu (7/7/2021) pukul 09.00 WIB.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved