Breaking News:

Artis dan Suami Terjerat Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Resmi Jalani Rehabilitasi di BNN Sejak Minggu Pagi

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga, menegaskan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah jalani rehabilitasi.

Kompas TV
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Resmi Jalani Rehabilitasi di BNN Sejak Minggu Pagi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga, menegaskan kalau pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menjalani rehabilitasi.

Indrawienny Panjiyoga mengatakan kalau Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dipindahkan dari tahanan Polres Metro Jakarta Pusat, ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kita sudah serahkan keduanya (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) ke BNN tadi jam 6 pagi," kata Kompol Indrawienny Panjiyoga ketika dihubungi awak media, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Pengakuan Nia Ramadhani Kepada Polisi, Kenal Sabu Sejak Awal Jadi Artis

Baca juga: Nia Ramadhani Ditangkap, Saat Dijenguk Kuasa Hukum di Polres, Istri Ardi Bakrie Sedih, Rindu Anak

Panjiyoga menegaskan dipindahkannya Nia dan Ardi berdasarkan hasil assesmen rehab dari BNN, yang merekomendasikan kedua tersangka atau pasangan selebritas itu menjalani rehabilitasi medis dan sosial atas ketergantungannya terhadap sabu.

"Karena hasilnya dari BNN rehabilitasi ya tadi pagi sudah kami serahkan untuk melaksanakan rehabilitasi," ucapnya.

Oleh karen itu, Panjiyoga memastikan saat ini Nia Ramadhani san Ardi Bakrie sudah resmi menjalani rehabilitasi di BNN.

Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. (istimewa)

"Karena kan dari hasil assement dan pemeriksaan adalah pengguna ya jadi memang diatur dalam UU, pengguna wajib di rehabilitasi," ujar Kompol Indrawienny Panjiyoga.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN. Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved