Breaking News:

Rian D'Masiv Produseri Penyanyi Muda untuk Proyek Soundtrack Film Musyrik

Selama pandemi, Rian dMasiv mengerjakan apa saja yang bisa dilakukannya, termasuk membuat label sendiri dan memproduseri soundtrack film Musyrik.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Rian D'Masiv yang baru saja memproduseri Weda Nanda dalam single terbaru untuk original soundtrack film Musyrik 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan Rian D’masiv membuat label sendiri yang diberi nama Semesta Musik Indonesia

Dia memproduseri beberapa penyanyi baru, seorang di antaranya Weda Nanda yang juga merupakan pemain film, dalam sebuah single yang masih dirahasiakan judulnya.

Selama pandemi, Rian dMasiv mengerjakan apa saja yang bisa dilakukannya, termasuk membuat label sendiri dan memproduseri lagu yang menjadi original soundtrack film Musyrik.

“Saat pandemic ini kita harus lebih kreatif lagi apa yang bisa kita kerjakan harus segera dieksekusi," kata Rian D'Masiv di kawasn Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Ochi Rosdiana Isi Suara untuk Soundtrack di Sinetron 17+

"Kebetulan ada tawaran untuk membuat OST film Musyrik, sekalian aja labelnya juga kita buat sendiri. Kebetulan juga penyanyinya Weda belum ada label jadi lebih mudah jika kita buatkan label sekalian production house sendiri," lanjut Rian

Weda Nanda mengaku ini menjadi pengalaman perdana dirinya terjun ke dunia tarik suara.

Ia tak merasa ada banyak kesulitan karena dikelilingi orang-orang berkompetan di bidangnya.

"Bernyanyi memang ini untuk pertama kalinya buat aku, tapi nggak terlalu sulit kok karena pelatihnya orang yang sangat kompeten Rayen Pono ex Pasto," ujar Weda.

"Terus produsernya juga orang yang sangat professional mas Rian D’masiv. Sejauh ini sih nggak ada masalah yang berarti karena diarahkan sama orang-orang professional," tutur Weda.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved