Breaking News:

Keluar dari Panti Rehabilitasi Lido, Reza Artamevia Dijemput Aaliyah Massaid

Reza Artamevia keluar dari panti rehabilitasi Lido, sekitar 11 Juli 2021. Ia sudah menyelesaikan masa hukumannya.

Editor: Willem Jonata
Surya/AHMAD ZAIMUL HAQ
GERAKAN SEDERHANA - Reza Artamevia bersama sejumlah orang berlatih senam Lien Tien Kung di apartemen Twin Tower, Senin (10/9). Reza Artamevia disela dalam kunjungannya di Surabaya menyempatkan diri mengikuti olahraga yang merupakan bentuk lain dari latihan pernafasan meskipun terdiri dari gerakan sederhana tetapi mampu menguras banyak tenaga. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) *** Local Caption *** Reza Artamevia Senam Lien Tien Kung 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Reza Artamevia menyelesaikan hukuman 10 bulan rehabilitasi di Panti Rehab Lido, Bogor, Jawa Barat.

Reza Artamevia keluar dari panti rehabilitasi Lido, sekitar 11 Juli 2021. Ia dijemput keluarganya.

"Iya benar, dijemput sama keluarganya," kata Leidermen Ujinawan ketika dihubungi awak media, Senin (19/7/2021).

Leidermen kala itu tidak bisa mendampingi pembebasan Reza lantaran adanya PPKM Darurat dan masih dalam suasana pandemi covid-19.

Baca juga: Selesaikan Masa Hukuman, Reza Artamevia Kini Bebas

"Dia (Reza) dijemput sama anaknya, Aaliyah Massaid dan adiknya, Aksa," ucapnya.

Leidermen mengatakan kalau Reza Artamevia tidak berkomentar atau memberikan pesan apapun kepadanya terkait kebebasannya pekan lalu.

"Enggak ada, cuma makasih aja ke saya karena sudah dampingin," ujar Leidermen Ujinawan.

Aaliyah Annisa Jeffar atau lebih dikenal dengan Aaliyah Massaid dengan sang ibu Reza Artamevia saat syukuran kantor MADE Entertainment dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).
Aaliyah Annisa Jeffar atau lebih dikenal dengan Aaliyah Massaid dengan sang ibu Reza Artamevia saat syukuran kantor MADE Entertainment dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019). (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Diberitakan sebelumnya, dalam sidang yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021), hakim menjatuhkan vonis hukuman 10 bulan penjara, kepada Reza Artamevia terkait kasus narkoba yang menjeratmnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved