Breaking News:

BTS Ditunjuk Jadi Utusan Khusus Presiden untuk Urusan Seni dan Budaya

BTS nantinya akan fokus pada kegiatan yang berkaitan dengan budaya dan kepemudaan, Yonhap melaporkan.

Editor: Hasanudin Aco
HYBE Label
BTS 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Presiden Korea Selatan Moon Jae In pada Rabu (21/7) resmi menunjuk boygroup populer BTS menjadi utusan khususnya untuk keperluan diplomasi publik.

BTS nantinya akan fokus pada kegiatan yang berkaitan dengan budaya dan kepemudaan, Yonhap melaporkan.

Para anggota BTS ke depan akan hadir dalam banyak pertemuan internasional sesuai dengan kapasitasnya sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan untuk generasi masa depan dan budaya.

Salah satu pertemuan tinggi yang nantinya akan dihadiri BTS adalah sesi ke-75 Majelis Umum PBB yang dijadwalkan pada September mendatang.

"Sesuai dengan kapasitasnya, para member (BTS) berencana untuk menghadiri pertemuan internasional besar," ungkap juru bicara Lepresidenan Korea Selatan Park Kyung-mi.

Baca juga: BTS Diisukan Akan Kolaborasi dengan Coldplay, Army Bagikan Fakta Menarik

Menurut Park, BTS akan membawa pesan kebahagiaan dan harapan untuk para pemuda di seluruh dunia.

BTS juga akan aktif di berbagai kegiatan yang berkaitan dengan isu lingkungan, kemiskinan, ketidaksetaraan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Sebelumnya, BTS memberikan pidato di pertemuan PBB pada 2018 dan 2020. BTS mempromosikan sikap solidaritas dan mencintai diri sendiri di kalangan generasi muda.

Melalui kampanye bertajuk Love Myself, BTS bersama UNICEF berhasil mengumpulkan hampir US$ 3 juta di seluruh dunia untuk mendukung berbagai program kepemudaan.

Sumber: Kontan.co.id

Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved