Breaking News:

Billy Syahputra Ingin Hubungi Amanda Manopo, Tanya Kabar Ibunya yang Sakit

Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo, dirawat di rumah sakit karena terpapar covid-19. Ia juga mengidap stroke akibat komplikasi diabetes.

TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Billy Syahputra kebingungan saat menjelaskan status hubunganya dengan Hilda Vitria dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalivecom, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo, dirawat di rumah sakit karena terpapar covid-19. Ia juga mengidap stroke akibat komplikasi diabetes.

Billy Syahputra, mantan pacar Amanda Manopo, sudah mengetahui kabar tersebut.

"Tahu dari sosial media ya. Karena Amanda enggak ngabarin," kata Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Lantas, apakah ada keinginan Billy untuk menghubungi Amanda dan menanyakan kabar ibunda dari mantan kekasihnya itu?

Baca juga: Kondisi Ibunda Amanda Manopo Membaik, Tinggal Pulihkan Stroke dan Tunggu Hasil PCR

"Penginnya seperti itu (hubungin Amanda dan Ibunya)," ucapnya.

RCTI dan Instagram/hennymanopolugue
RCTI dan Instagram/hennymanopolugue (RCTI dan Instagram/hennymanopolugue)

Hanya saja saat ini, Billy hanya bisa memberikan support berupa doa untuk kesembuhan ibunda Amanda yang sedang terbaring lemah dj rumah sakit.

"Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik dan semoga baik-baik aja. Amanda juga yang sabar, semangat, yang penting doa," ungkapnya.

Billy Syahputra mengingatkan mantan kekasihnya, Amanda Manopo tetap menjaga kesehatan meski sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta.

"Karena kan memang kondisi sekarang lagi nggak menentu. Karena cuaca, virus, banyak hal lah yang bikin kondisi drop, sampai akhirnya ya banyak yang sakit, dan yang kena. Kita harus jaga kesehatan," ujar Billy Syahputra

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved