Breaking News:

Perjalanan Karir Kiky Saputri si Jago Roasting: Guru Honorer hingga Hampir Jadi LC di Club Malam

Nama Kiky Saputri memang ramai diperbincangkan. Ia adalah seorang komika yang kerap melemparkan roasting pada artis hingga pejabat.

Instagram @kikysaputrii
Perjalanan Karir Kiky Saputri si Jago Roasting: Guru Honorer hingga Hampir Jadi LC di Club Malam 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Kiky Saputri memang ramai diperbincangkan. Ia adalah seorang komika yang kerap melemparkan roasting pada artis hingga pejabat.

Namanya pun tambah dikenal karena membintangi film Imperfect Series karya Ernest Prakasa. Namun sebelum menjadi terkenal, kisah perjalanan karir Kiky bisa dibilang unik.

Baca juga: Andhika Pratama Kerap Gombali Kiky Saputri, Reaksi Ussy Sulistiawaty: Jangan Sentuh Fisik

Baca juga: Tanggapan Kiky Saputri setelah Video Nyanyi Lagu Welcome to Indonesia Sindir Oknum Pemerintah Viral

Ia pernah menjadi guru honorer dan hampir bekerja sebagai lady company (LC). Hal ini ia ungkapkan pada kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Pertama kali pengen tahu Stand up Comedy karena batal nikah. Jadi guru terus depresi banget. Malu sama tetangga, gue cari hiburan apa ya. Dari pagi sampai sore ngajar. Habis itu gue ngapain malamnya," kata Kiky pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (23/7/2021).

Kiky Saputri ditemui di Pejaten  Village Mall, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).
Kiky Saputri ditemui di Pejaten Village Mall, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya ia bahkan hampir bekerja menjadi LC di sebuah club' malam di Mangga Besar. Waktu itu dia meng-upload status di facebook butuh kerjaan sampingan. Tapi dari sore sampai malam.

Salah seorang teman SD Kiky pun menawarkan untuk menjadi LC. Saat itu Kiky sama sekali tidak mengerti pekerjaan menjadi seorang LC. Ia pun ikut saja saat diajak temannya pergi ke club tersebut.

"Temen SD ku nawarin. Mau gak jadi LC. Apaan LC? Gak tahu demi Allah. Itu pemandu karaoke. Aku pikir yang kaya di Inul Vizta yang mindahin remot," papar Kiky.

Saat tiba di lokasi, Kiky mengatakan jika ia bawah ke sebuah ruangan yang dipenuhi perempuan berbaju seksi dan berdandan cantik.

Baca juga: Sadar Wajahnya Mirip Komedian Adul, Kiky Saputri Anggap Itu Rezeki

Baca juga: SOSOK Komedian Adul Dianggap Kembaran Kiky Saputri: Berkarier di Dunia Hiburan selama 19 Tahun

"Akhirnya ngobrol sama yang lain. Ada yang lagi nyatok, terus dibilang kamu teh guru? Ada yang dari Sunda, Jawa. Iya kak guru, terus dibilang kamu gak tahu kerja di sini ngapain? Diceritain lah gini-gini," kata Kiky.

Pada akhirnya ia pun tidak jadi mengambil pekerjaan tersebut. Karena bertentangan dengan profesinya sebagai seorang guru.

"Gue guru, dari pagi sampai sore gue mencerdaskan anak bangsa. Masa gue malah merusak moral bangsa. Gak jadi, habis itu pulang lagi," tuturnya.

Akhirnya Kiky memutuskan untuk pulang jam satu dini hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved