Breaking News:

Raffi Ahmad dan Kolega Bikin Heboh Usai Unggah Foto Poster Bertuliskan 'Kutunggu Suaramu'

“Tiga hari lagi menuju single terbaru aku #TiadaCintaSelainKamu ahh can’t wait!”, tulis Amindana Chinika di Instagramnya @amindanac.

IG Raffi Ahmad
Unggahan foto Raffi Ahmad di Instagram yang diduga adalah teaser dukungan untuk rilis single terbaru oleh Aminda Chinika. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir ini sejumlah artis termasuk Raffi Ahmad mendadak mengangkat sebuah foto dengan poster yang bertuliskan “28 Juli Kutunggu Suaramu”. 

Selain Raffi Ahmad yang terlihat mengunggah foto tersebut adalah Gading Marten dan Tyas Mirasih.

Foto tersebut diunggah di Instagram para artis tersebut. Dalam fotonya terlihat Raffi tampak berdiri sendirian di pinggir jalan dengan mengangkat sebuah poster.

“Kita semua sepakat untuk meminta suaramu!! Gak sabar banget nungguin 28 Juli nanti!," tulis caption Raffi Ahmad, dikutip Tribunnews.com, Selasa (26/7/2021).

Menjawab pertanyaan netizen, Raffi Ahmad seperti memberikan sedikit bocoran dengan apa yang disampaikannya tersebut. Ia memberi tag akun Instagram milik penyanyi Amindana Chinika

“@amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” lanjut Raffi Ahmad di captionnya.

Baca juga: Raffi Ahmad hingga Tyas Mirasih Turun ke Jalan Singgung soal Bersuara, Ada Apa di Tanggal 28 Juli?

Unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Gading Marten dan artis lainnya, diduga merupakan bagian dari promosi untuk perilisan video klip single terbaru dari penyanyi Amindana Chinika. 

Baca juga: Akui Pernah Terpapar Covid-19, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Tak Beritahu Publik

Dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya Amindana Chinika, sepertinya ia akan segera merilis single terbarunya pada tanggal 28 Juli 2021.

“Tiga hari lagi menuju single terbaru aku #TiadaCintaSelainKamu ahh can’t wait!”, tulis Amindana Chinika di Instagramnya @amindanac.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved