Breaking News:

Reaksi Natasha Wilona Saat Verrel Bramasta Pernah Ungkapkan Ingin Menikahinya

Wilona mengaku merasa terharu mendengar jawaban dari Verrel. Karena meski telah berpisah, hubungan mereka tetap baik-baik saja.

YouTube Athalla Naufal/Tangkapan Layar
YouTube Athalla Naufal/Tangkapan Layar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hubungan cinta antara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta memang telah lama usai. Namun bukan berarti keduanya jarang terlihat bersama.

Natasha dan Verrel bahkan acap kali muncul di kanal YouTube membuat konten bersama. Meski telah putus, keduanya masih punya hubungan yang baik.

Baru-baru ini, Verrell Bramasta ngaku ingin menikahi Natasha saat dihipnotis Uya Kuya.

Verrel pun telah berniat untuk menikahi Natasha Wilona. Selain itu Verrel telah menyiapkan rumah untuk mereka setelah menikah nanti.

Menanggapi hal itu, reaksi pertama yang keluar dari Wilona adalah tertawa terbahak-bahak. Di sisi lain Wilona mengaku merasa kaget. Kenapa Verrel memberikan jawaban seperti itu.

Baca juga: Sangkal Bukan Artis N yang Ngotot Pemotretan meski Positif Covid, Natasha Wilona Tunjukkan 2 Bukti

"Aku kaget aja kenapa kamu (Verrell) tiba-tiba jawab gitu," tanya Wilona pada kanal YouTube Venna Melinda Channel, dikutip Tribunnews, Selasa (27/7/2021).

Verrel sendiri mengungkapkan alasan kenapa ia menjawab seperti itu.

"Pada saat itu aku pusing kan, tidur, terus nggak ada yang bisikin," kata Verrel.

Di sisi lain, Wilona mengaku merasa terharu mendengar jawaban dari Verrel. Karena meski telah berpisah, hubungan mereka tetap baik-baik saja. Bahkan akrab satu sama lain.

"Aku tuh nggak nyangka kalau sama Verrell, walaupun sudah bertahun-tahun, kita masih bisa berkomunikasi sebaik ini dan selancar ini, jadinya aku bener-bener appreciate itulah," jelas Wilona.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved