Breaking News:

Tak Puas dengan Pelayanan saat Karantina Mandiri, Nikita Mirzani Hampir Tuntut Pihak Hotel

Tak tahan dengan fasilitas dan pelayanan yang tidak memuaskan saat jalani karantina mandiri, Nikita Mirzani nyaris tuntut pihak hotel.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak tahan dengan fasilitas dan pelayanan yang tidak memuaskan saat jalani karantina mandiri, Nikita Mirzani nyaris tuntut pihak hotel.

Sederet kekecewaan Nikita mulai dari harga hotel berubah, jendela tak bisa dibuka, sprei dan selimut tak diganti, makanan yang tak hangat, serta larangan beli makan dari luar membuat Nikita geram.

Ia juga sempat memaki Satgas Covid-19 yang ada di hotel tersebut karena membiarkan pelayanan yang kurang untuk karantina mandiri.

Baca juga: Selain Keluhkan Fasilitas, Nikita Mirzani Juga Keluhkan Harga Sewa Hotel yang Tak Sesuai

"Gue sampai maki orang satgasnya 'lu harus sadar diri, lu tahu kan gua siapa' ampe sombong gitu kan gue," tutur Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

"Gue kan orangnya simple kalau dia udah minta maaf ya udah, tadinya dia mau gue tuntut tapi dari pihak hotelnya pun minta maaf yasudah," terangnya.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa masalah tersebut sudah selesai karena pihak Satgas Covid-19 dan pihak hotel sudah meminta maaf.

"Clear tadi orang hotel telfon gue, dan orang satgas yang memfoto gua dan menyebarkan foto itu udah selesai," terangnya.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Nikita Mirzani Banyak Intropeksi Diri hingga Rajin Salat Tahajud

Selama delapan hari Nikita Mirzani menjalani karantina mandiri di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Tangerang Selatan.

Hal itu harus dijalani Nikita karena ia baru pulang dari liburan di Turki bersama tim YouTubenya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved