Breaking News:

Baru 3 Bulan Ini Dekat, Kenapa Aisyah Mau Diajak Nikah Bang Tigor?

Bang Tigor baru saja melepas status duda dan menikah untuk ketiga kalinya, dengan menikahi sang kekasih bernama Aisyah Sa'diah

Warta Kota/Arie
Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Di balik badan kekarnya dan juga kesuksesan kariernya, bintang sinetron Bang Tigor memiliki perjalanan asmara yang unik.

Bang Tigor baru saja melepas status duda dan menikah untuk ketiga kalinya, dengan menikahi sang kekasih bernama Aisyah Sa'diah, wanita yang usianya 24 tahun lebih muda darinya.

Berawal dari pertemuan mereka disebuah kedai kopi Januari 2020, Bang Tigor mulai melakukan komunikasi intens dengan Aisyah Sa'diah, pengusaha cantik yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Setelah kenal dan dekat selama tiga bulan, Bang Tigor pun berani mengajak Aisyah untuk menikah, yang digelar sekitar Maret 2020.

"Saya bilang, dari pada fitnah mending kita married aja, kawin aja. Dan dia pun mau. Yaudah kami nikah," kata Bang Tigor ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) bersama istrinya, Aisyah Sa'diah.

Baca juga: Bang Tigor Akhiri Kesendirian, Nikahi Wanita 24 Tahun Lebih Muda, Begini Awal Pertemuannya

Lantas, apa alasan Aisyah mau dinikahi Tigor yang kala itu mereka baru kenal dan dekat selama tiga bulan?

"Saya gak tau mungkin memang jodoh kali ya," ucap Aisyah Sa'diah.

Baca juga: Akhiri Pencarian Jati Diri, Bang Tigor: Aisyah Berhasil Meluruskan Hidup Saya

Pengusaha cantik itu mengakui, sebelum dengan pria 52 tahun itu, ia sempat berpacaran dengan lelaki selama lima bulan. Namun, ketika didekati Tigor, ia mau diajak menikah meski baru dekat tiga bulan.

"Saya sangat yakin karena dia (Bang Tigor) baik, perhatian, agamanya atau ibadahnya bagus," ungkapnya.

"Awal mula ketemu masih bandel bandel. Ya semakin kesini menunjukan perubahan. Itu yang meyakini aku mau sama dia," sambungnya.

Meski perbedaan usia 24 tahun, Aisyah tidak mau mempermasalahkannya. Sebab, Tigor berhasil membuktikan keseriusannya sebagai calon imam.

"Karena dia berubah jadi aku mau. Ya alhamdulillah, semenjak sama saya tidak bandel lagi, sering puasa, rajin tahajud juga," jelasnya.

Sebelum menerima pinangan Bang Tigor, Aisyah Sa'diah menegaskan harus meyakini diri dengan melakukan solat istigharah.

"Saya minta petunjuk, dia jodoh saya bukan? Kalau bukan ya minta dijauhkan, kalau dekat minta dihalalkan cepat cepat. Ya akhirnya beneran halal," ujar Aisyah Sa'diah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved