Breaking News:

Gilang Widya Pramana Beri Bonus untuk Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo

Gilang Widya Pramana sengaja memberikan bonus agar para atlet termotivasi dan terus bersemangat dalam meraih prestasi di kancah internasional.

Dok. pribadi
Gilang Widya Pramana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai macam apresiasi terus diberikan kepada pasangan bulutangkis ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Terbaru adalah Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan Crazy Rich Malang akan memberikan bonus untuk Gresyia dan Apriyani masing-masing Rp 500 juta.

Sebab sebelum keberangkatan kontingen Indonesia ke Tokyo, Gilang sempat berjanji memberikan Rp 500 juta bagi setiap atlet yang menyumbang medali emas.

Baca juga: Nantikan Kepulangan Greysia Polii, Agnez Mo Ajak Karaokean

Baca juga: Apresiasi Greysia Polii dan Apriyani, Richard Lee Janjikan Perawatan Kecantikan Gratis Seumur Hidup

"Saya ucapkan selamat kepada atlet yang menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020," kata Juragan 99 dalam video singkatnya di Instagram, Selasa (3/8/2021).

Tak hanya memberikan kepada peraih medali emas, Gilang Widya Permana juga akan memberikan bonus bagi setiap atlet yang berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia.

Baca juga: Inilah Ucapan Presiden Jokowi Saat Bicara Dengan Apriyani Rahayu dan Greysia Polii di Jepang

"Bonus dari saya untuk peraih medali emas 500 juta, kemudian peraih medali perak 250 juta dan perunggu 100 juta," kata suami Shandy Purnamasari itu.

Terakhir Gilang Widya Pramana sengaja memberikan bonus agar para atlet termotivasi dan terus bersemangat dalam meraih prestasi di kancah internasional.

"Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional," tutup Juragan 99.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved