Breaking News:

Cerita Deva Mahenra Kemudikan Pesawat Tempur di Film Serigala Langit, Ikut Pendidikan Seperti TNI

Aktor Deva Mahenra sangat senang akhirnya film Serigala Langit sudah ditayangkan disebuah platform digital MAXstream.

dokumentasi MAXstream/istimewa
Deva Mahenra bisa naik dan mengendarai pesawat tempur milik TNI AU, saat memerankan Gading Baskara, dalam flm Serigala Langit. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Aktor Deva Mahenra sangat senang akhirnya film Serigala Langit sudah ditayangkan disebuah platform digital MAXstream.

Pasalnya, Deva Mahenra sudah menantikan film Serigala Langit yang ia anggap salah satu film yang menantang dan juga mengesankan.

Karena memerankan Gading Baskara, Deva Mahenra bisa naik dan mengendarai pesawat tempur milik TNI AU, yang memang ia dambakan sejak kecil.

Baca juga: Syuting Film Serigala Langit, Deva Mahenra Senang Dapat Pengalaman Naik Pesawat Tempur

Baca juga: KSAU Ceritakan Sejarah Film Bertema Kedirgantaraan Saat Peluncuran Film Serigala Langit

"Sebuah kebanggaan bisa ada di film ini," kata Deva Mahenra dalam launcing film Serigala Langit secara virtual, dari Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (15/8/2021).

Pria 31 tahun itu sangat senang mendapat kepercayaan untuk latihan dan membawa pesawat tempir dari TNI AU, selama menjalani proses syuting di Madiun, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Launching film Serigala Langit secara virtual, dari Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (15/8/2021).
Launching film Serigala Langit secara virtual, dari Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (15/8/2021). (istimewa)

"Waktu kecil sebetulnya punya cita-cita jadi menteri supaya bisa naik pesawat tempur. Tapi sejak main film ini, saya cancel cita-cita saya karena udah kesampaian," ucapnya.

"Selama ini saya mimpi aja gak berani bisa naik pesawat tempur," sambungnya

Sebelum dipercaya mengendarai pesawat tempur, pria kelahiran Ujung Pandang, 19 April 1990 itu menceritakan perjuangannya menjalani latihan militer bersama TNI AU.

"Luar biasa sebelum syuting diajakin penyesuaiannya. Bayangkan, jam 6 pagi digedor untuk apel dan latihan baris berbaris. Saya beruntung selama sekolah baris berbaris saya masih ingat pelajarannya dulu," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved