Breaking News:

Dinar Candy Aksi Pakai Bikini

Aksi Bikini Dinar Candy Sebabkan Sang Ayah Dibully Orang Sekampung, Lemas Hingga Ogah Berkomunikasi

Dinar Candy tak mengakui jika aksinya berbikini di jalan raya, berdampak kepada kedua orangtuanya di kampung halaman.

Tangkap layar YouTube Trans7 Official
Aksi Bikini Dinar Candy Sebabkan Sang Ayah Dibully Orang Sekampung, Lemas Hingga Ogah Berkomunikasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinar Candy tak mengakui jika aksinya berbikini di jalan raya, berdampak kepada kedua orangtuanya di kampung halaman.

Disjoki seksi ini menyebut jika kedua orangtuanya terutama sang ayah merasa malu dan tak mau berkomunikasi dengan dirinya saat kasusnya itu heboh.

Sampai-sampai ia harus melalui perantara sang ibu untuk berkomunikasi dengan ayahnya itu.

Baca juga: Dinar Candy Berurusan dengan Polisi Gara-gara Bikini, Ternyata Sejak Kecil Biasa Pakai Baju Seksi

Baca juga: Tak Hanya Heboh Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Ditipu Hingga Rp1,2 Miliar, Begini Kronologinya

“Ya bapak mungkin malu dan dia enggak mau komunikasi sama Dinar. Jadi yang komunikasi sama aku itu adalah mama,” ujarnya kepada Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis (19/8/2021).

Wanita 28 tahun ini menduga anggota keluarganya itu tahu aksinya dari para tetangganya di kampung.

Dinar Candy turun ke jalan mengenakan bikini sebagai bentuk protes PPKM diperpanjang, Rabu (4/8/2021). Meski telah dihapus, video Dinar Candy memakai bikini beredar luas di platform Twitter.
Dinar Candy turun ke jalan mengenakan bikini sebagai bentuk protes PPKM diperpanjang, Rabu (4/8/2021). Meski telah dihapus, video Dinar Candy memakai bikini beredar luas di platform Twitter. (Instagram @dinar_candy/via Twitter)

“Dia tuh tahu dari tetangga, itu rame. Kan kalau di kampung kan, wah pornografi nih, terus tersangka, wah. Ya disangka mereka mah yang beradegan,” kata Dinar.

Lawan main Fero Walandouw ini mengakui jika kondisi sang ayah sebelumnya memang sudah sakit.

Namun setelah tahu kabar tersebut, ayahnya lemas bahkan hingga tidak bisa berjalan.

Baca juga: Nikita Mirzani Bicara Soal Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan : Tidak Baik untuk Dicontoh

Baca juga: Pahami Dinar Candy Stres, Aldi Taher: Harusnya Dia Turun ke Jalan Pakai Hijab

Hal itu juga yang membuatnya khawatir akan kesehatan ayahnya itu

“Bapak tuh enggak sanggup ngomong. Kata mama, bapak lemas, enggak bisa jalan, kayak tiba-tiba dengar berita ini tuh terus dia tiba-tiba enggak bisa jalan,” paparnya.

“Aku takut bapak kenapa-napa, kepikiran. Cuma ya itu, malu dari masyarakatnya aja sih, masyarakat sekitar,” sambung Dinar.

Akibat aksinya itu Dinar merasa sangat bersalah kepada kedua orangtuanya terutama sang ayah, namun ia akan terus berusaha berkomunukasi dengan ayahnya melalui ibundanya.

“Bersalah banget. Cuma ya gimana ya, aku cuma nguatin mama aja, ‘Ma tolong bilang bapak, aku baik-baik aja. Aku bakal bertanggungjawab dan aku tidak akan menghindar dari hukum yang aku jalani ini,” ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved