Breaking News:

Korea Corner

BLACKPINK The Movie Laris Manis di Box Office Korea dan Meksiko

Punya penggemar banyak di seluruh dunia, film terbaru BLACKPINK berhasil merajai Box Office di Korea, Amerika Serikat, dan Meksiko.

soompie
BLACKPINK The Movie Laris Manis di Box Office Korea dan Meksiko 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Punya penggemar banyak di seluruh dunia, film terbaru BLACKPINK berhasil merajai Box Office di Korea, Amerika Serikat, dan Meksiko.

Agustus ini, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa merilis film dokumenter perjalanan mereka selama 5 tahun yang berjudul BLACKPINK The Movie.

BLACKPINK The Movie ini sukses bikin penasaran penggemarnya hingga banyak ditonton di seluruh dunia-dunia.

Baca juga: Cerita Jisoo BLACKPINK Soal Lisa yang Saling Sapa dengan Orang Tak Dikenal

Baca juga: Belum Seminggu, BLACKPINK The Movie Capai 500 Ribu Penonton di Seluruh Dunia

Dilansir dari Soompi, Kamis (19/8/2021), CJ 4DPLEX dan Trafalgar Releasing mengumumkan bahwa film terbaru BLACKPINK telah menjadi perilisan bioskop dengan pendapatan tertinggi di Korea Selatan pada 2021 ini.

Menurut sebuah laporan oleh Music Week, BLACKPINK The Movie yang pertama kali dirilis sebagai pertunjukan terbatas pada 4 Agustus, telah meraup $4,8 juta (sekitar Rp 69 miliar) dari hampir 100 negara di dunia.

Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  mengenai perubahan iklim di dunia.
Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perubahan iklim di dunia. (istimewa)

Film yang menyoroti empat anggota mereka dan penampilan konser dalam perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK, telah melampaui 500.000 penonton bioskop di seluruh dunia.

Ini merupakan jumlah penerimaan tertinggi untuk film bioskop tahun ini.

Selanjutnya, karena pembatasan Covid-19 lokal dicabut di beberapa negara Asia Tenggara, film ini dijadwalkan akan dirilis menjelang akhir Agustus 2021.

Namun untuk di Indonesia, film ini belum bisa dipastikan tayang lantaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kembali diperpanjang.

Baca juga: 5 Tahun Bersama, Member BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans

Baca juga: Kamu Pecinta K-Beauty? Bisa Pilih Riasan Make Up Korea Ini

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved