Breaking News:

Kiki The Potters Minta Nikita Mirzani Buktikan Tuduhannya

Nikita Mirzani diketahui melaporkan Kiki The Potters dengan tuduhan ilegal akses.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kiki The Potters datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021) pukul 16.00 WIB. Ia penuhi panggilan polisi terkait laporan Nikita Mirzani. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Kiki The Potters datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk penuhi panggilan polisi terkait laporan Nikita Mirzani.

Diketahui sebelumnya Nikita Mirzani melaporkannya dengan tuduhan ilegal akses.

Setelah hampir dua jam menjalani pemeriksaan, Kiki The Potters mengaku belum selesai menyampaikan klarifikasi atas kasus yang dituduhkan kepadanya.

"Belum selesai sekarang lagi istriahat dulu. Nanti aja sekalian ya," kata Kiki The Potters

Kiki menjelaskan dirinya sebenarnya belum menerima surat undangan dari penyidik untuk memberikan klarifikasi ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Baca juga: Dilaporkan Nikita Mirzani, Kiki The Potters Bawa Bukti Saat Penuhi Panggilan Polisi

Namun, vokalis grup band The Potters itu dihubungi penyidik untuk hadir. Sebagai warga negara yang baik, ia hadiri undangan tersebut. 

Mengenai laporan yang dituduhkan kepadanya, Kiki sama sekali tidak mengerti mengapa Nikita Mirzani melaporkannya atas kasus dugaan ilegal akses. 

Kiki The Potters ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani, Senin (23/8/2021).
Kiki The Potters ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani, Senin (23/8/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Ilegal akses menurut saya apa ya? Saya gak paham ngelaporin apa," ucapnya. 

Mengenai ilegal akses yang dimaksudkan, pria 35 tahun itu diduga sudah menyebarkan isi pesan Nikita Mirzani kepada rekannya, Fitri Salhuteru yang tengah membahas suatu hal. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved