Breaking News:

Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Angel Lelga: Opini Vicky Prasetyo Merusak Nama Saya

Angel Lelga merasa nama baiknya sudah tercemar dan direndahkan, atas semua opini yang dibuat mantan suaminya dan keluarganya.

Kolase TribunNewsmaker - Instagram @angellelga /KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo tengah menanti vonis hakim atas kasusnya dengan Angel Lelga, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media massa.

Angel Lelga merasa proses hukum Vicky Prasetyo yang terjadi sejak tahun 2018 itu, dilaluinya dengan kesabaran besar karena berjalan selama tiga tahun.

Akan tetapi, Angel Lelga tidak mau mengeluh. Ia merasa lega saat proses hukumnya masuk ke persidangan dan Vicky Prasetyo sudah di penjara.

Baca juga: Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ditunda, Angel Lelga Santai, Lega Mantan Suami Sudah Rasakan Dipenjara

Baca juga: Beda Sikap dengan Vicky Prasetyo , Kalina Oktarani Tak Bisa Tenang Saat Sidang Vonis Ditunda

"Kalau kena orang lain ga mungkin sampai 3 tahun. Paling lama beberapa bulan sudah masuk penjara. Ini bukti kesabaran saya makanya lama," kata Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Saat ini, Angel menyerahkan semua proses hukum kepada majelis hakim. Karena yang terpenting, ia sudah memberikan keterangan dan barang bukti, atas kejahatan Vicky kepada Pengadilan.

"Tinggal hakim menilai, siapa yang boong dan siapa yang benar. Walaupun mereka sekuat tenaga membentuk opini, ada drama ini itu ya itu hak mereka," ucapnya.

Angel Lelga Pakai Benda Mirip Anting di Jilbabnya, Tak Cuma untuk Fashion, Ini Manfaatnya
Angel Lelga Pakai Benda Mirip Anting di Jilbabnya, Tak Cuma untuk Fashion, Ini Manfaatnya (tangkap layar youtube)

Mantan istri siri Rhoma Irama itu enggan memikirkan berapa lama vonis yang akan diterima Vicky dalam kasus yang ia laporkan tersebut.

Hanya saja Angel Lelga merasa nama baiknya sudah tercemar dan direndahkan, atas semua opini yang dibuat mantan suaminya dan keluarganya.

"Mereka berhasil membuat opini dan merusak nama saya. Tapi kembali lagi Allah itu ada. Mereka begituin saya ya rezeki mereka bohong kiri kanan. Kita kita sudah paham siapa mereka," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved