Breaking News:

Maia Beri Dul Tips Anti Baper, Pengalaman Cegah Ditipu Buaya Darat

Dul membeberkan dirinya memiliki tips tersendiri agar tidak terhanyut dalam nuansa sedih pada saat membawakan lagu Selalu Dia

Istimewa
Tangkapan layar saat Dul blak-blakan cerita tentang lagu barunya di JOOX ROOMS. 

TRIBUNNEWS.COM - Dul Jaelani semakin menunjukkan kiprah produktifnya di dunia musik. Terbaru, pada Jumat (27/8/2021) lalu, putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini baru saja merilis single berjudul ‘Selalu Dia’.  

Berkolaborasi dengan Astrid, lagu ‘Selalu Dia’ yang kental dengan nuansa sedih ini bercerita tentang rasa cemburu seseorang terhadap kekasihnya yang lebih memilih dan mempedulikan orang lain. 

Dul Blak-blakan saat Cerita Tentang Lagu Barunya di JOOX ROOMS 

Merayakan perilisan lagu tersebut, Dul dan Astrid terlihat bercerita langsung kepada para penggemar di ruang virtual JOOX ROOMS tentang lagu baru mereka ‘Selalu Dia’. Di acara gathering virtual tersebut, Dul mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tantangan tersendiri dalam menjiwai lagu ‘Selalu Dia’ yang membawa kisah sedih. 

Ia blak-blakan mengakui perasaan sedih lagu terbarunya sangatlah berbanding terbalik dengan perasaannya saat ini yang tengah kasmaran menjalin hubungan dengan sang kekasih, Tissa Biani. 

Namun begitu, Dul membeberkan dirinya memiliki tips tersendiri agar tidak terhanyut dalam nuansa sedih pada saat membawakan lagu ‘Selalu Dia’.

“Jadi kadang kalau mau manggung harus sedih dalam sekejap dan bayangin apa aja yang bikin sedih. Tapi, takutnya terlarut karena aku percaya lagu bisa menarik energi. Jadi, tantangannya aku harus keluar dari penjiwaannya dengan bijak,” ujar Dul. 

Tips tersebut ternyata diberikan oleh sang Bunda, Maia Estianty, untuk bisa menghadapi tantangan tersebut, sehingga kesedihan dari lagu yang ia nyanyikan tidak sampai terbawa di kehidupan nyata, seperti pengalamannya dari lagu “Buaya Darat”. 

“Alhamdulillah aku dikasih tips sama Bunda. Kalau nyanyi lagu yang sakit hati atau gelap itu dalam hati ngomong ‘amit-amit’ atau apa karena kalau nggak bisa ketarik ke lagunya,” papar  Dul. 

Dul memberikan contoh bagaimana Maia menyanyikan penggalan lirik Lelaki buaya darat,  buset aku tertipu lagi… dalam lagu ‘Buaya Darat’ supaya lirik tersebut tidak menjadi kenyataan. 

“Jadi setiap manggung Bunda nyanyi lelaki buaya darat, buset aku.. dalam hati ngomong ‘tak’.  Jadi, lelaki buaya darat, buset aku (tak) tertipu lagi,” ujar Dul. 

Selain berbincang tentang single terbarunya bersama Astrid, dan tips menarik dari Ibunda, pada acara ngobrol virtual di JOOX ROOMS tersebut, Dul mendapatkan surprise langsung dari  fansnya. 

Ada salah satu penggemar Dul yang dengan merdunya menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Dul!  

Mendapatkan kejutan tersebut, Dul pun malu bukan kepalang. Dirinya bahkan terlihat sangat senang saat mendapatkan kejutan seperti ini. 

Melihat keakraban dan begitu lugasnya obrolan Dul, Astrid dan penggemar mereka di ruang virtual JOOX ROOMS tersebut, jarak di antara mereka seperti terkaburkan. Sekali lagi selamat untuk lagu terbarunya, Dul dan Astrid!     

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved