Breaking News:

35 Tahun Berkarya Sebagai Musisi, Hedi Yunus Rilis Single Baru 'Denganmu Cinta'

Lagu Denganmu Cinta telah ditulis pada 2016 oleh Hedi dan Ifa Fachir usai keduanya mengaransemen musik untuk single religi.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Penyanyi tiga dekade membhaktikan hidupnya dalam kazanah Musik Indonesia Hedi Yunus merilis album Greatest Hits yang diproduseri oleh Seno M. Hardjo. Hedi saat melounching single Greatest Hits, di Plasa Semanggi (atrium), Gatot Subroto, Jakarta, Senin (8/4/2019). TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkarya sebagai musisi selama 35 tahun, tak membuat Hedi Yunus berhenti berkarya.

Hedi Yunus mencoba untuk terus mempertahankan eksistensinya di industri musik di era digital kali ini dengan merilis single terbarunya.

Personel group Kahitna itu menghadirkan single bertajuk 'Denganmu Cinta', single tersebut dihadirkan sebagai tanda 35 tahun berkarier.

"Di tahun 2021 ini ada angka bagus buat saya, 35 tahun berkarir di usia ke-53, jadi 3553," kata Hedi Yunus dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021).

"Semoga tahun ini penuh kebaikan dan hoki buat saya dan banyak yang suka sama lagu Denganmu Cinta," ujar Hedi Yunus.

Baca juga: Iwan Fals Rilis Album Baru dan Gelar Konser di Hari Ulang Tahun ke-60, Gandeng Musisi Muda

Lagu Denganmu Cinta telah ditulis pada 2016 oleh Hedi dan Ifa Fachir usai keduanya mengaransemen musik untuk single religi.

Notasinya diramu oleh Ifa Fachir serta komposisi liriknya ditulis langsung oleh Hedi Yunus, kemudian diberikan pada Mytha Lestari dan menjadi hits kala itu.

Kali ini Hedi Yunus membawakan sendiri single yang pernah ia ciptakan 5 tahun lalu itu.

"Saya ingin fokus pada pesan dari lagu ini dan menyampaikannya dengan tulus, apa adanya, dengan harapan siapapun yang mendengar akan bisa benar-benar merasakan emosinya," ungkap Hedi Yunus.

Single terbaru Hedi Yunus tersebut sudah bisa didengarkan berbagai platform musik digital mulai Jumat (3/9/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved