Breaking News:

Single 'Denganmu Cinta' Jadi Penanda 35 Tahun Hedi Yunis Berkarya di Musik

Single Denganmu Cinta sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik streaming.

dok.
Hedi Yunus. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Hedi Yunus merayakan 35 tahun berkarier di belantika musik Indonesia, dengan merillis single 'Denganmu Cinta'. 

Di bawah bendera HY Records dan Kolam Ikan, Hedi Yunus membuktikan diri mampu menjaga eksistensinya dengan melahirkan karya apik berjudul Denganmu Cinta

Menurut Hedi Yunus, lagu Denganmu Cinta sekaligus menjadi kado terbaiknya yang baru saja berusia 53 tahun pada 24 Agustus 2021. 

"Yang pasti senang sekali ya, karena jujur nggak menyangka akhirnya bisa juga rilis single ini," kata Hedi Yunus dalam wawancara virtual, Jumat (3/9/2021). 

Hedi tak menampik bahwa memproduksi lagu Denganmu Cinta dilaluinya penuh dengan tantangan, karena ia kerjakan ditengah pandemi covid-19. 

Baca juga: 35 Tahun Berkarya Sebagai Musisi, Hedi Yunus Rilis Single Baru Denganmu Cinta

"Saling percaya sih karena kan lagi pandemi juga ya nggak bisa ketemu lama-lama. Kalau ketemu juga harus di ruangan yang terbuka demi menjaga kesehatan masing-masing," ucapnya. 

Baca juga: 5 Tahun Terjerumus Narkoba hingga Nyaris Didepak dari Kahitna, Hedi Yunus Ungkap Dalang di Baliknya

Personil grup musik Kahitna itu mengaku lirik lagu Denganmu Cinta ia tulis di tahun 2016. Penggarapan lagu terjadi ketika ia sedang bersama dengan Ifa Fachir, saat menyelesaikan project lagu religi sembari mencari melodi dan notasi untuk karya Hedy ini. 

Baca juga: Eben Meninggal Dunia, Ahmad Dhani Ucap Kabar Duka: Semoga Almarhum Husnul Khotimah

Bahkan, Hedy sempat mempersilahkan Mytha Lestari mempopulerkan lebih dulu lagu tersebut. Namun, ia meramu lagi lagu Denganmu Cinta menjadi lebih apik. 

"Lagu Denganmu Cinta menceritakan tentang hubungan asmara yang manis nan indah. Untuk versi terbaru ini pun terasa berbeda dengan versi yang dibawakan oleh Mytha Lestari sebelumnya," jelasnya. 

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved