Breaking News:

Tentang Dipo Latief, Nikita Mirzani: Selalu Cari Masalah Terus

Nikita Mirzani bersyukur saat mendengar dari pengacaranya kalau permohonan praperadilan Dipo Latief, ditolak oleh hakim PN Jakarta Selatan.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Langit Entertaiment, di Jalan Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani bersyukur saat mendengar dari pengacaranya kalau permohonan praperadilan Dipo Latief, ditolak oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penolakan hakim atas praperadilan Dipo Latief digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalam Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021) dalam agenda sidang pembacaan putusan.

Melalui sambungan video call, Nikita Mirzani menyampaikan rasa syukur atas ditolaknya gugatan praperadilan Dipo Latief, matan suaminya.

"Alhamdulillah menang lagi," kata Nikita Mirzani, selasa siang.

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).
Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Wanita yang akrab disapa Niki itu menilai dalam kasusnya dengan Dipo kali ini, ia tidak menitik beratkan pada menang atau kalahnya gugatan praperadilan.

"Masalahnya adalah yang benar ya benar, yang salah ya salah, mereka kan selalu cari masalah terus," ucapnya.

Presenter 35 tahun tersebut mengklaim dirinya selalu diam ketika mantan suaminya, Dipo selalu mencari masalah dengan dirinya.

Baca juga: Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Permohonan Praperadilan Dipo Latief Nyasar

"Kalian tahu gue selalu diam enggak pernah ngata-ngatain. Tapi mereka selalu mencari masalah," ungkap janda anak tiga itu.

Nikita Mirzani berharap dengan ditolaknya gugatan praperadilan membuat mantan suaminya, Dipo Latief sadar bahwa semua langkahnya itu akan sia-sia.

"Ya dengan begini mudah mudahan pintu hati mereka terbuka bahwa apa yang dibicarakan itu sesuai fakta jangan diubah jangan ditambahin," ujar Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved