Breaking News:

Korea Corner

Ini 5 Video Musik BTS yang  Tembus Miliaran Penonton di Youtube

BTS menjadi artis Korea pertama dan grup pertama dalam sejarah Youtube yang memiliki lima video musik dengan lebih dari 1 miliar penayangan.

Soompi
Boy group asal Korea Selatan, BTS mengumumkan pembatalan tur dunianya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BTS terus membuat sejarah baru. Tak heran jika mereka masuk dalam Guinness World Records 2022 Hall of Fame dengan total 23 rekor.

Grup yang diketuai oleh Kim Namjoon (RM) tersebut kini menjadi artis Korea pertama dan grup pertama dalam sejarah Youtube yang memiliki lima video musik dengan lebih dari 1 miliar penayangan.

Semua video musik mereka telah disaksikan hingga ratusan juta kali, tetapi hanya lima yang melampaui 1 miliar dan video tersebut bergabung dengan “Billion Views Club” di Youtube.

Baca juga: Lagu Butter BTS Dinobatkan Sebagai Song Of The Summer 2021 Di Tangga Lagu Billboard

Baca juga: Keren! BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Guinness World Records Hall of Fame

Nampaknya pencapaian baru juga akan segera mereka terima, lagu berjudul “IDOL” saat ini sudah memiliki hampir 997 juta kali penayangan.

Sampai saat itu, berikut adalah 5 video musik BTS yang telah melampaui 1 miliar penayangan di YouTube dikutip Tribunnews.com dari Koreaboo.

1. FAKE LOVE

"FAKE LOVE" adalah video musik terbaru grup yang mencapai 1 miliar penayangan. Saat dirilis pada 18 Mei 2018 lalu, butuh tiga tahun, tiga bulan, dan 20 hari untuk mencapai tonggak sejarah ini.

Pada 8 September 2021 lalu lagu “FAKE LOVE” resmi mencapai angka 1 miliar dan sampai hari ini angka pastinya terus bertambah.

2. MIC Drop (Steve Aoki Remix)

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved