Breaking News:

Desiree Tarigan Tak Mau Campuri Masalah Pernikahan Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

Desiree Tarigan prihatin melihat keretakan rumah tangga anaknya, Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya yang sudah bertahan selama tujuh tahun.

Instagram @bams_1606
Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons. Desiree Tarigan Tak Mau Campuri Masalah Pernikahan Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Desiree Tarigan prihatin melihat keretakan rumah tangga anaknya, Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya yang sudah bertahan selama tujuh tahun.

Desiree Tarigan tak menampik dirinya kepikiran akan kelangsungan rumah tangga Bams eks Samsons dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

"Kepikiran pasti ya, namanya orangtua," kata Desiree Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Jadi Saksi Sidang Cerai, Desiree Tarigan Rahasiakan Apa Penyebab Bams eks Samsons Digugat Mikhavita

Baca juga: Bams Eks Samsons Digugar Cerai, Begini Perasaan Desiree Tarigan Sang Bunda

Desiree tidak mau menggambarkan bagaimana perasaannya saat mengetahui biduk rumah tangga Bams dengan Mikhavita harus diselesaikan di Pengadilan.

Hanya saja istri Hotma Sitompul itu tidak mau ikut campur rumah tangga sang anak, karena ia sadar mantan vokalis grup band Samsons itu sudah dewasa.

Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, didampingi istrinya, Mikhavita Wijaya menggelar jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima)
Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, didampingi istrinya, Mikhavita Wijaya menggelar jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

"Tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan, ya anak-anak sendiri," ucapnya.

Akan tetapi, Desiree enggan membuka pemicu dan masalah rumah tangga Bams dengan Mikhavita. Ia mengklaim tidak mengetahui banyak.

"Saya engga tahu, biar nanti Bams yang akan menjelaskan sendiri," ungkapnya.

Baca juga: Emosinya Ibunda Mikhavita Wijaya Setelah Putrinya Diisukan Selingkuh dengan Ayah Tiri Bams

Baca juga: Tidak Ada Perdamaian, Hotman Paris Tegaskan Desiree Tarigan Ogah Rujuk dengan Hotma Sitompul

Desiree Tarigan sebagai orangtua hanya bisa mendoakan agar ada jalan yang terbaik untuk Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya dalam menyelesaikan rumah tangga mereka.

"Saya di sini kan, hanya orang tua mendoakan yg terbaik buat mereka. apa pun keputusan mereka itu saya menghargai, kami tidak akan mencampuri," ujar Desiree Tarigan.

Diberitakan sebelumnya, Bams eks Samsons menikahi Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 lalu. Selama tujuh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Eleanor Regiana Bukit.

Bams eks Samsons mengakui kalau hubungan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya berada diujung tanduk di awal tahun 2021.

Bams eks Samsons menegaskan bahwa ia dan Mikhavita Wijaya sudah sepakat untuk berpisah sejak Januari 2021 lalu. Mereka pun ingin menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan selama tujuh tahun itu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved