Breaking News:

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sepakat Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Bayinya

Nadine Chandrawinata sudah empat bulan hamil. Namun, ia dan Dimas Anggara tidak mau tahu jenis kelamin sih jabang bayi saat kontrol ke dokter

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebriti, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ditemui saat menjadi nara sumber di Jakarta. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sepakat Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Bayinya TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Nadine Chandrawinata tengah berbahagia, lantaran dirinya sedang mengandung buah cinta pernikahannya dengan Dimas Anggara.

Usia kandingan Nadine Chandrawinata saat ini sudah empat bulan. Namun, ia dan Dimas Anggara tidak mau tahu jenis kelamin sih jabang bayi saat kontrol ke dokter kandungan.

"Sebenernya karena masuk empat bulan dokter tahu tapi kita bilang jangan kasih tahu surprise buat kita," kata Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara dalam wawancara virtual, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Nadine Chandrawinata Banyak di Kasur Saat 2 Bulan Hamil, Dimanja Dimas Anggara Sang Suami

Baca juga: Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama, Tepat saat Dimas Anggara Ulang Tahun

"Kita juga gak mau tahu jadi yang dipersiapkan barang yang netral," sambungnya.

Sementara itu, Dimas Anggara beralasan tak mau mengetahui jenis kelamin jabang bayi di kandungan Nadine, karena belum mempersiapkan kebutuhan bayi.

"Kami belum berani lah keluar-keluar karena pandemi takut jalan ke tempat umum, terutama untuk Nadine. Jadi kita hold dulu cari barangnya baru nanti apa nih yang kita mau ," ucap Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan (Instagram @nadinelist)
Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan (Instagram @nadinelist) (Instagram @nadinelist)

"Ada kali enam bulan engga ke mall," timpal Nadine Chandrawinata.

Pria 33 tahun itu mengakui, tak mau mengetahui jenis kelamin calon anaknya yang masih didalam kandungan, karena sudah sepakat dengan Nadine.

"Kita berdua gak pengin tahu gender anak kita bukan rahasiakan kita juga gak tahu, kita penginnya begitu lahir cewek cowok kita suyukuri," jelasnya.

Dimas Anggara menilai tak mau tahu jenis kelamin janin bayi di kandungan Nadien Chandrawinata, karena menjadi hal yang menarik dan seru menantikan kelahiran anak pertama mereka.

"Kita suka anak kecil, kita sepakat gak mau tahu, itu pun jadi tebak tebakan buat kita. Jadi ya kita juga masih menerka-nerka, sampai nanti anak kita lahir," ujar Dimas Anggara.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved