Breaking News:

Bioskop CGV Hari Ini Mulai Dibuka dengan Protokol Kesehatan Ketat

Jaringan Bioskop CGV hari ini sudah dibuka kembali, Kamis (16/9/2021).Sebelumnya pada 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi

TribunBanyumas/Permata Putra Sejati
Petugas gabungan mengecek protokol kesehatan di loket tiket bioskop CGV Cinema Kota Tegal, Sabtu (3/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan Bioskop CGV hari ini sudah dibuka kembali, Kamis (16/9/2021).

"Bioskop CGV hari ini sudah dibuka kembali secara bertahap, berkat adanya pelonggaran PPKM," kata Public Relations & Corporate Communication CGV, Marsya Gusman kepada Tribunnews, Kamis (16/9/2021).

Sesuai himbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), saat keadaan sudah lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Daftar Bioskop CGV yang Buka Mulai Hari Ini, Pengunjung Harus Sudah Vaksin 2 Kali

Baca juga: CGV Hentikan Operasional Bioskop Seluruh Indonesia Selama PPKM Darurat

Sebelumnya pada 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Saat ini, sesuai dengan himbauan Pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat di beroperasi kembali.

Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini di mulai dengan bioskop – bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, dan Samarinda.

"Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin di infokan melalui managemen atau melalui social media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda, dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan," ujar Marsya Gusman.

Dalam menyambut hal ini, Bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat.

"Film-film yang ditampilkan pilihan dan kesiapan protokol kesehatan seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian tiket," ungkap Marsya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved