Saipul Jamil Bebas

Indah Sari Totalitas Sambut Kebebasan Saipul Jamil, Sang Pedangdut Anggap Statusnya Hanya Sahabat

Pedangdut Indah Sari menjadi orang terdepan dalam menyambut bebasnya Saipul Jamil dari penjara. Ternyata statusnya tak spesial seperti kekasih.

Instagram @indahsariofficial
Indah Sari Totalitas Sambut Kebebasan Saipul Jamil, Sang Pedangdut Anggap Statusnya Hanya Sahabat 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Indah Sari menjadi orang terdepan dalam menyambut bebasnya Saipul Jamil dari penjara.

Saipul Jamil keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) dan disambut meriah oleh Indah Sari, dengan mengalungkan bunga.

Tak hanya itu saja, Indah Sari berpenampilan sangat maksimal dengan pakaiannya, serta membawa mobil Porsche berwarna merah.

Baca juga: Saipul Jamil Ubah Gaya Rambut, Demi Indah Sari?

Baca juga: Pro Kontra Saipul Jamil Tampil di TV, Indah Sari: Job Berdatangan dan Padet Banget

Setelah dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil bersama Indah Sari naik mobil Porsche Merah bertolak ke Serang, Banten untuk silaturahmi ke keluarga dan pergi ke pantai.

Melihat semua usaha Indah Sari dalam menyambut kebebasannya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tidak menganggap biduan tersebut sebagai wanita spesial didalam hatinya.

Pedangdut Indah Sari terlihat hadir menyambut kebebasan Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). Indah Sari menjemput menggunakan mobil porsche merah.
Pedangdut Indah Sari terlihat hadir menyambut kebebasan Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). Indah Sari menjemput menggunakan mobil porsche merah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi gini, kalau Indah sementara ini saya sama dia bersahabat," kata Saipul Jamil ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Pria 41 tahun tersebut menyadari bahwa dirinya dan Indah memang sudah bersahabat sejak lama, dari awal karier hingga keluar dari penjara.

"Kami berdua dari status yang sama, saya duda dan dia janda," ucapnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu merasa cukup berat jika melanjutkan hubungan persababatannya dengan Indah ke jenjang berikutnya, yakni berpacaran dan menikah.

"Kalau kami ke jenjang serius memang butuh hal yang dibicarakan lagi. Komitmen itu harus komitmen. Jadi gamau ada kegagalan lagi buat keduanya," jelasnya.

Pedangdut Indah Sari mendatangi LP Kelas I Cipinang, Jakarta, untuk menyambut kebebasan Saipul Jamil, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil bebas murni setelah menjalani hukuman pidana penjara terkait kasus pencabulan dan kasus suap. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pedangdut Indah Sari mendatangi LP Kelas I Cipinang, Jakarta, untuk menyambut kebebasan Saipul Jamil, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil bebas murni setelah menjalani hukuman pidana penjara terkait kasus pencabulan dan kasus suap. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Namun, Bang Ipul menyadari semua usaha Indah untuk menarik simpati dan membuka hatinya pasca bebas dari penjara.

Mantan narapidana kasus pencabulan itu juga sadar, dirinya punya target akan melepas status dudanya di tahun ini.

"Aku lagi ngulik, Apakah dia pantas dampingi saya selamanya apa jadi sahabat aja. Saya sudah 41 tahun kan. Insya allah tahun ini lah saya target mau nikah," ungkapnya.

Saipul Jamil menghargai dan salut atas usaha Indah Sari dalam melakukan sesuatu saat menyambut kebebasannya. Tapi ia tak mau merusak persahabatannya.

"Saya gamau merusak begitu komitmen lebih jauh sama dia. Gamau merusak hubungan yang kita tanem dari kemarin. Kalau teman kan nyablak aja santai," ujar Saipul Jamil

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved