Breaking News:

Novi KDI Curhat Soal Pahitnya Pernikahan di Lagu Barunya Berjudul ''Jangan Minta Sabarku''

Novi Ayla atau Novi KDI merilis single terbaru yang akan jadi bagian dari mini albumnya mendatang.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Novi KDI yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Jangan Minta Sabarku' ditemui di JK Records, Jakarta Pusat, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novi Ayla atau Novi KDI merilis single terbaru yang akan jadi bagian dari mini albumnya mendatang.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI itu merilis single berjudul 'Jangan Minta Sabarku' yang berkisah soal curhatannya dalam mengarungi pernikahan.

"Ini kesabaran seorang wanita, yang sebenarnya sabar itu nggak ada batasnya. Tapi memang ada batasan-batasan dalam sebuah hubungan suami istri, dan ada batasan-batasan yang tidak bisa tolerir lagi, akhirnya ya selesai," ujar Novi Ayla di JK Records, Sabtu (18/9/2021).

"Akhirnya memberanikan diri untuk memutuskan menyelesaikan komitmen dengan pasangan kita," tambahnya.

Baca juga: Faiz Kho Rilis Single Perdana, Ini Alasan Rowman Ungu Tertarik Memproduserinya

Baca juga: Anastasya Poetri Berharap Single Fool’s Fantasy Bisa Dinikmati Pecinta Musik di Seluruh Dunia

Bukan bermaksud membuka aib pribadinya, Novi mengatakan bahwa lagu ini menggambarkan kejadian yang sebenarnya.

"Belum cerita saja saya sudah nangis, itupun nggak kebayang ceritanya bakal jadi lagu. Jadi memang real, lagu ini kisah nyata dan sebagai ungkapan perasaanku juga," ucap Novi.

"Ini true story. Sebelumnya juga ada kejadian yang diluar keinginan kita, sampai harus berurusan ke pihak yang berwajib segala. Ya ceritanya udah kayak FTV-lah," tambah Novi. 

Baca juga: 35 Tahun Berkarya Sebagai Musisi, Hedi Yunus Rilis Single Baru Denganmu Cinta

Nantinya album terbaru Novi berisikan 4 lagu, diantaranya ‘Jangan Minta Sabarku’, ‘Belum Tau Dia’, ‘Tangis Bahagia’ dan ‘Cinta Penyembuh Luka’. 

Berbeda dari album sebelumnya yang kental dengan genre dangdutnya, kali ini Novi bersama label JK Records hadir dengan genre dangdut pop modern dan melibatkan beberapa musisi internasional dari berbagai negara 

Album yang rencananya akan dirilis pada 23 September 2021 di Channel YouTube JK Records merupakan kisah pengalaman pribadi Novi yang dituangkan dalam sebuah lagu. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved