Breaking News:

Karen Pooroe Geram, 2 Tahun Kasus Kematian Anaknya Belum Terungkap, Hari Ini Akan Datangi Penyidik

Penyanyi Karen Pooroe sangat kesal karena hampir 2 tahun kasus kematian putrinya, Zefania Carina belum terungkap.

Kolase TribunNewsmaker - Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina.Karen Pooroe Geram, 2 Tahun Kasus Kematian Anaknya Belum Terungkap, Hari Ini Akan Datangi Penyidik 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe sangat kesal karena hampir 2 tahun kasus kematian putrinya, Zefania Carina belum terungkap.

Rencananya, Karen Pooroe akan mendatangkan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021) guna menanyakan kasus kematian Zefania Carina, putri semata wayang hasil pernikahannya dengan Arya Satria Claproth.

"Benar, saya mau mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, mau menanyakan kasus Zefania yang kematiannya sampai sekarang belum selesai," kata Karen Pooroe kepada Wartakotalive, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Karen Pooroe Sambangi Apartemen Arya Cari Tahu Kebenaran Kematian Putrinya

Baca juga: Tak Terima dengan Kesaksian Marshanda, Pihak Karen Pooroe Siap Lapor Polisi

Karen ingin menanyakan kasus kematian Zefania, karena ia tahu proses penanganan perkaranya sudah naik ke tahap sidik atau penyidikan.

"Tapi belum ada info apa apa dari kepolisian. Padahal sudah mau dua tahun Zefania pergi," ucapnya.

Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, polisi terlalu lama menangani kasus kematian Zefania yang sudah memakan waktu hampir dua tahun.

"Makanya kita menuntut keadilan. Ini sudah terlalu lama dan saya sudah geram ya," tegasnya.

Karen Pooroe mengakui, selama ini sering menanyakan soal proses kematian Zefania Carina, putri semata wayang hasil pernikahannya dengan Arya Satria Claproth kepada penyidik namun hasilnya adalah proses masih jalan di tempat.

"Cuma mereka selalu bilang masih dalam proses terus. Saya sudah tidak sabar lagi," ujar Karen Pooroe.

Diberitakan sebelumnya, Zefania Carina meninggal dunia karena jatuh dari balkon lantai enam unit apartemen milik Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB.

Kemudian, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) siang setelah dua hari disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved