Breaking News:

Karen Pooroe Pertanyakan Kasus Kematian Putrinya yang Belum Diungkap Polisi

Kesabaran penyanyi Karen Pooroe sudah habis kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, karena belum mengungkap penyebab kematian putrinya, Zefania

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan. Karen Pooroe Pertanyakan Kasus Kematian Putrinya yang Belum Diungkap Polisi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesabaran penyanyi Karen Pooroe sudah habis kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, karena belum mengungkap penyebab kematian putrinya, Zefania Carina.

Pasalnya, Karen Pooroe sudah menantikan kabar terbaru kasus kematian Zefania Carina, putri semata wayangnya dari Arya Satria Claproth, yang belum terungkap oleh polisi.

Sebab saat ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menangani kasus kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth yang meninggal sejak Februari 2020 lalu.

Baca juga: Karen Pooroe Geram, 2 Tahun Kasus Kematian Anaknya Belum Terungkap, Hari Ini Akan Datangi Penyidik

Baca juga: Karen Pooroe Mengaku Lelah dan Sebut Arya Satria Claproth Tutupi Kematian Zefania Putrinya

Karena kesabarannya sudah habis, Karen Porooe berencana akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

"Iya saya mau kesana mau menanyakan kabar proses penyidikan kematian putri saya," kata Karen Porooe kepada Wartakotalive (Tribunnews.com Network), saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/9/2021).

Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6).
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karen merasa banyak kejanggalan dalam proses pengungkapan kematian anaknya. Karena dalam prosesnya di kepolisian, sudah memasuki tahap sidik atau penyidikan, tapi berkas perkara tersebut masih jalan di tempat.

Selama ini, janda anak satu itu sering berkomunikasi kepada penyidik guna menanyakan perkembangan kasus kematian Zefania.

"Tapi, jawabannya selalu masih dalam proses," ucapnya.

Selama hampir dua tahun ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tidak pernah diperlihatkan hasil autopsi jenazah Zefania.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved