Breaking News:

Cara Ayu Azhari Lakukan Bela Negara, Jadi Orang Bermanfaat dan Bantu UMKM Indonesia

Diluar kesibukannya di dunia entertain dan menjadi ibu rumah tangga, artis senior Ayu Azhari menyibukan dirinya dengan aksi sosial.

Instagram
Cara Ayu Azhari Lakukan Bela Negara, Jadi Orang Bermanfaat dan Bantu UMKM Indonesia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diluar kesibukannya di dunia entertain dan menjadi ibu rumah tangga, artis senior Ayu Azhari menyibukan dirinya dengan aksi sosial dan juga mempromosikan budaya Indonesia.

Tak hanya itu saja, Ayu Azhari juga tengah sibuk membesarkan bisnis kopi dan batiknya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Sebenarnya sudah kenal jauh dunia bisnis sebelum masa remaja, dari anak- anak sudah belajar wirausaha, dari buka perpustakaan, disewakan ke teman teman, jual popcorn di pengajian nenek saya," kata Ayu Azhari dalam wawancara virtual bersama Dewi Motik Pramono dengan tema Ngopi Daring Bela Negara, belum lama ini.

Baca juga: Lama Tak Muncul di Televisi, Ayu Azhari Sibuk Bisnis, Aktif Pula Bantu Masyarakat di Masa Pandemi

Baca juga: Aksi Ayu Azhari Ikut Bantu Pemerintah Tekan Angka Covid-19

Diskusi Ngopi Daring Bela Negara ini diinisiasi oleh Kementerian Pertahanan RI ini juga dihadiri Meyjen TNI Dadang Hendrayudha, Dirjen Potensi Pertahanan Kemhan RI, Brigjen TNI Jubei Levianto Direktur Bela Negara, Vena Malinda dan Dr Kh. Muhammad Zakki M.Si, Pengasuh Pesantren Mukimin Mandiri, Enterprenuer, dengan tema Usaha Mandiri Usaha Semua.

belanearaayuza
Ayu Azhari dalam wawancara virtual bersama Dewi Motik Pramono dengan tema Ngopi Daring Bela Negara, belum lama ini.

Dalam agenda tersebut, wanita 51 tahun itu mengaku sudah terjun ke dunia bisnis atau usaha sejak dirinya masih kecil. Bahkan, ketika kecil ia sudah berwirausaha.

"Pas kecil saya tuh sudah berwirausaha dari buka perpustakaan disewakan ke teman teman dan jual popcorn di pengajian nenek saya," ucapnya.

Bahkan, Ayu mengaku hasil penjualannya itu untuk kegiatan yang bermanfaat bersama teman-teman.

"Jadi sudah belajar mandiri sejak kecil. Senang seperti ada keberhasilan, ada prestasi, ada ikatan dengan teman dan keluarga, ke buyer juga," ungkapnya.

Berjalannya usia, istri Mike Tramp itu sudah menjajal dunia entertain.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved