Breaking News:

Bisnis Artis

Rambah Dunia Bisnis, Reza Arap Buka Outlet Teh Kekinian

Ditengah kebahagiaannya yang baru saja berumah tangga, musisi Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters merintis dunia bisnis.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters merintis dunia bisnis 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ditengah kebahagiaannya yang baru saja berumah tangga, musisi Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters merintis dunia bisnis.

Menggandeng Nikmat Group, Reza Arap dan Wendy Walters membuat usaha teh kekinian yang bernama Yuba Tea.

Outlet pertamanya sudah dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Reza Arap mengakui dirinya sudah lama ingin membuat usaha. Karena sedang tren mengenai teh kekinian, ia pun akhirnya membuka Yuba Tea.

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis Mamin. Ketika diajakin kerjasama, gua dan Wendy langsung mengiyakan," kata Reza Arap yang didampingi sang istri, ditemui saat grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Reza Arap dan Wendy Walters saat membuka bisnis terbaru mereka bernama Yuba Tea di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021).
Reza Arap dan Wendy Walters saat membuka bisnis terbaru mereka bernama Yuba Tea di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Personil Weird Genius itu menceritakan bahwa Yuba Tea adalah brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang, yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium.

"Jadi teh kekinian ini tuh cocok disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun," ucap DJ dan influencer bernama asli Reza Oktovian.

Reza Arap berharap bisnis Mamin teh kekiniannya saat ini bisa disenangi masyarakat. Ia dan Wendy Walters, istrinya optimis bisa berkembang hingga ke mancanegara.

"Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita," ujar Reza Arap.

Sementara itu, Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Florencia menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh, serta pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB," ungkap Florencia.

Florencia mengatakan bahwa Yuba Tea siap menjadi pemuas dahaga masyarakat dengan beragam varian, takni Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora.

"Untuk range harganya di angka Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu saja," ujar Florencia yang menyebut pihaknya mengajak investor membesaekan Yuba Tea.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved