Breaking News:

HYBE Habiskan Rp 15,6 Miliar untuk Acara BTS In The Soop Musim Ke-2

Baru-baru ini para penggemar BTS dikejutkan video pratinjau tentang acara BTS In The Soop musim ke 2, Selasa (28/09/2021).

Twitter @bts_bighit
BTS saat berpidato di hadapan petinggi dunia dalam Pertemuan Majelis PBB, Senin (21/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini para penggemar BTS dikejutkan video pratinjau tentang acara BTS In The Soop musim ke 2, Selasa (28/09/2021).

Dalam videonya terlihat dua hunian mewah yang terletak di tengah hutan dengan berbagai fasilitas serta halaman yang luas.

Seluruh member BTS akan menetap di rumah mewah tersebut, mereka juga memiliki akses ke lapangan tenis dan basket, kolam renang dan masih banyak lagi.

HYBE Labels telah membeli seluruh bangunan dan tanah di sekitarnya. Mereka menghabiskan total 1,09 juta USD atau setara dengan Rp 15,6 miliar.

Baca juga: Kokoh di Puncak Tangga Lagu, My Universe Berhasil Menambah Panjang Daftar Prestasi BTS

Baca juga: Aktor Simon Pegg Ungkap Keinginannya Bermain K-Drama dengan Jin BTS

Rumah utama memiliki ukuran lebih dari 197,8 meter persegi dan memiliki dua lantai. Meskipun harga tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan harga tanah dan bangunan di kota Seoul.

BTS 4904
Hunian mewah di tengah hutan dengan berbagai fasilitas serta halaman luas yang digunakan member BTS untuk acara BTS In The Soop musim ke 2.

Belum diketahui pasti alasan HYBE membangun hunian di tengah hutan, tetapi para penggemar sudah berspekulasi jika mereka nantinya akan mengembangkan tempat tersebut dengan membangun gedung dan area lainnya untuk tempat wisata bagi para penggemar di masa depan.

Pada acara BTS In The Soop musim pertama, BTS hanya menyewa hunian untuk ditinggali selama satu pekan. Hunian dengan nama Lake 192 tersebut berada di tepi danau Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. 

Baca juga: Aespa Ungguli BLACKPINK di Posisi Girl Grup K-Pop Terpopuler Juli 2021

Memiliki dua bangunan, rumah utama dan guesthouse terapung yang berada di atas danau 192. Rumah Lake 192 juga memiliki fasilitas mulai dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dan teras yang menghadap ke taman dan danau.

Properti tersebut juga menyediakan ruang BBQ, karaoke serta pemandian air panas. Secara keseluruhan Lake 192 ini dapat menampung hingga 16 orang tamu. Biaya yang ditawarkan juga untuk menyewa hunian tersebut mulai dari 980 USD atau setara dengan 14,2 juta permalamnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved