Breaking News:

Korea Corner

BTS Bakal Konser di LA Akhir Tahun, Luna Maya Pamer Daftar Pembelian Tiket

Baru-baru ini terdengar kabar jika grup Kpop BTS akan menggelar konser secara tatap muka pada akhir tahun 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Instagram/bts.bighitofficial/lunamaya
RM BTS dan Luna Maya. BTS Bakal Konser di LA Akhir Tahun, Luna Maya Pamer Daftar Pembelian Tiket 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini terdengar kabar jika grup Kpop BTS akan menggelar konser secara tatap muka pada akhir tahun 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Konser tersebut bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage."

Artis Indonesia, Luna Maya ternyata sudah gerak cepat mendaftarkan diri untuk bisa mendapat tiket konser offline BTS Permission To Dance on Stage LA.

Hal itu dibeberkan mantan kekasih Ariel Noah itu melalui fitur Instagram tanya jawab bersama pengikutnya.

Baca juga: BTS Wakili Korsel di Sidang Umum PBB, Puan Maharani Salut, Sebut Anak Muda Kreatif di Jalur Positif

Baca juga: Jawaban Luna Maya Andai Ariel NOAH Ingin Balikan, Ucap Maaf dan Bongkar Statusnya, Ternyata . . .

Luna Maya memang dikenal sebagai penggemar BTS atau ARMY terutama pada RM. ia bahkan kerap membagikan momen kecintaannya dengan grup Kpop yang beranggotakan tujuh member itu di Instagram pribadinya.

"Kak, BTS konser di LA, ada niat ke sana lagi gak?" tanya seorang netizen, dikutip Tribunnews, dari laman Instagram cerita miliknya, Rabu (29/9/2021).

Sontak Luna dalam unggahannya juga menyertakan bukti telah terdaftar di web ticketmaster, yang merupakan tempat penjualan tiket resmi untuk konser BTS mendatang.

"Oowww owwww beli. Daftar aja dulu," balas Luna Maya.

Sebagai informasi, BTS baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan empat konser di Stadion SoFi Los Angeles, Amerika Serikat, yang bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage."

Ini merupakan konser offline pertama mereka dalam dua tahun sejak pandemi Covid-19 melanda.

Big Hit Music selaku agensi membuat pengumuman di akun Weverse resmi BTS, bahwa mereka akan mengadakan konser di Los Angeles dengan perotokol kesehatan yang ketat.

Total ada empat konser yang nantinya akan digelar di Los Angeles nanti, yakni tanggal 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember 2021.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved