Breaking News:

Dukung Kesembuhan Tukul Arwana, Manajer Sebut Tak Ada yang Dirugikan Soal Pekerjaan

Menurut sang manajer, semua pihak yang masih memiliki kontrak dengan sang komedian mendukung penuh agar Tukul Arwana dapat cepat diberikan kesembuhan.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pelawak Tukul Arwana berikan keterangan mengenai tim jagoannya dalam event Piala Dunia 2018. Ia mengaku menjagokan Argentina dalam event tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon menegaskan jika tidak ada yang dirugikan soal pekerjaan dari sang artis hingga saat ini.

Karena menurutnya, semua pihak yang masih memiliki kontrak dengan sang komedian mendukung penuh agar Tukul Arwana dapat cepat diberikan kesembuhan.

Begitupun stasiun televisi yang hingga kini masih mencatat nama Tukul Arwana dalam program tvnya.

"Mereka luar biasa baik mas, mereka malah nggak bagaimana-bagaimana, mereka support supaya mas tukul cepet sembuh," kata Rizki Kimon saat dihubungi awak media, Rabu (29/9/2021).

"Dari pihak Indosiar (one man show) sangat support, bu Siwi, gak ada lah (kendala), (katanya) 'gak usah dipikirin, yang penting ini selesai, mas tukul sembuh dan bisa menghinur lagi'," imbuhnya lagi.

Diakui Rizki Kimon, Tukul juga masih memiliki pekerjaan secafa off air yang belum terselesaikan, namun kliennya itu memaklumi kondisi sang pelawak.

Baca juga: Tukul Kian Membaik, Tapi Anak Bungsunya Masih Diselimuti Kesedihan

"Gak ada sih, klien klien yang kita off air juga itu malah kayak mereka support kita ‘yaudah gak papa mas, yang penting mas Tukul cepet sembuh’ itu sih," ungkapnya.

Terakhir, Rizki Kimon meminta maaf atas semua pekerjaan yang kini dibatalkan olehnya karena saat ini fokusnya adalah untuk kesembuhan pemilik nama asli Tukul Riyanto.

"Rata-rata ke saya (menyampaikan), saya juga minta maaf kan itu cancellation job kan ya mas, jadi saya maaf kepada beliau-beliaunya, mereka malah gak, memang gak ada masalah, mereka malah support kita untuk mas Tukul cepet sembuh, itu sih ya," tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved