Breaking News:

Enggan Bahas Masalahnya dengan Istri, Bams Eks Samsons: Saya Tak Mau Zalimi Wanita

Masalah rumah tangga Bams eks Samsons dengan sang istri, Mikhavita Wijaya memang sudah terendus sejak awal tahun 2021 silam. 

Editor: Willem Jonata
Tribunnews/JEPRIMA
Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Bams melaunching album solo perdananya yang berjudul 'Terbebas Terlepas' di Frank Wurst, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013). Album ini berisikan 10 lagu terbaru ciptaan Bams sendiri yang juga bekerja sama dengan Tohpati dalam mengarranger lagu-lagu tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, JAKARTA - Bambang Reguna Bukit alias Bams eks vokalis Samsons menyebut Eleanor, anak perempuan semata wayangnya, saat ini berada dalam asuhan sang istri, Mikhavita Wijaya.

Karena itulah, Bams tak bisa merayakan ulangtahun putrinya. Lagipula ia mendampingi ibunya, Desiree Tarigan, ke kantor pengacara Hotman Paris sejak pagi. 

Lantas, apakah Bams eks Samsons sudah memberikan ucapan selamat ulangtahun kepada anaknya? 

"Nanti kalau gue jawab jadinya panjang. Cuma memang anak sama istri," kata Bams eks Samsons di kantor pengacara Hotman Paris, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). 

Baca juga: Alasan Bams Eks Samsons Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak, Tapi Diakuinya Tak Akan Mudah

Baca juga: Sidang Perceraian Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Sudah Digelar 4 Kali

Pria 38 tahun itu tak mau membahas terkait komunikasinya dengan sang istri dan juga anaknya yang sedang berulang tahun. 

"Udah enggak usah dipanjangin lagi. Balik lagi kalau soal saya sama istri, saya enggak mau bahas banyak banyak," ucapnya. 

Instagram/bams_1606
Instagram/bams_1606 (Instagram/bams_1606)

Apa alasan mantan vokalis grup band Samsons itu tak mau lagi membahas hubungannya dengan Mikha, istrinya? Ia mengaku ingin menutupi masalah rumah tangganya. 

"Karena balik lagi, saya enggak mau memperpanjang ini saya mau ini semua berjalan damai damai saja, saya bukan bapak saya, saya tidak mau menzalimi wanita," jelas pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit. 

Baca juga: Desiree Tarigan Tak Mau Campuri Masalah Pernikahan Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

Pada kesempatan itu, Bams eks Samsons menyampaikan ucapan ulang tahun kepada putrinya dari Mikhavita Wijaya, Eleanor Reguna Bukit yang bertambah usia. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved