Penasaran dengan Gunawan LIDA, Rara LIDA: Dia Diam-Diam Menghanyutkan

Kedekatan Rara LIDA dengan Gunawan LIDA semakin lengket dan kerap mengunggah foto bersama di media sosial.

Instagram Gunawan LIDA)
Kebersamaan Gunawan LIDA dan Rara LIDA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedekatan Rara LIDA dengan Gunawan LIDA semakin lengket dan kerap mengunggah foto bersama di media sosial.

Bahkan, Rara LIDA dan Gunawan LIDA dikabarkan punya hubungan khusus. Tapi sampai detik ini, keduanya mengaku kedekatannya masih hanya sebatas teman saja.

"Kalau sekarang sih kita lebih support karir masing-masing karena kita masih punya keluarga," kata Gunawan LIDA dalam wawancara virtual bersama Rara LIDA, belum lama ini.

Baca juga: Kerap Dijodohkan Fans, Rara dan Gunawan LIDA Belum Mau Pacaran, Alasannya Ingin Fokus Karir

Baca juga: Usai Dikabarkan Dekat, Rara dan Gunawan LIDA Rancang Proyek Duet

Meski mengaku hanya sebagai teman spesial saja, Gunawan tak menampik merasa kesepian jika lama tidak bertemu dengan wanita 19 tahun itu.

"Ya merasa kehilangan dong karena nggak bisa berduet dengan penyanyi yang luar biasa," ucap Gunawan.

Senada dengan Gunawan, Rara mengakui bahwa saat ini ia sedang menjalani duet dengan penyanyi jebolan LIDA 2020 itu

Setelah lama kenal sampai akhirnya mereka berduet, wanita kelahiran Sumatera Selatan, 6 Desember 2021 itu tak menampik sosok Gunawan adalah lelaki yang misterius.

"Kalau Rara kan apa yang dirasain selalu mengungkapkan lewat omongan atau gesture tubuh. Kalau Gunawan beda banget, mau marah, kesel, lempeng aja," jelas Rara LIDA.

"Kadang gemes, gregatan, kenapa orang gini banget. Itu lah yang buat Rara penasaran, diam-diam menghanyutkan," sambung wanita bernama asli Tiara Ramadhani itu.

Kendati demikian, Rara LIDA menganggap Gunawan LIDA adalah sosok pria yang baik. Tapi, Rara tak mau mengakui Gunawab adalah pria idamannya.

"Kalau idaman kan relatif, yang penting (tipe cowok idaman Rara) dia orangnya baik, attitude bagus, sopan dan saling mengerti. Ya aku berharap menjadi rekan duet yang abadi sama Gunawan," ujar Rara LIDA. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved