Breaking News:

Tukul Arwana Sakit

Soal Pekerjaan Tukul Arwana, Banyak Ditunda hingga Dibatalkan, Manajernya Bilang Begini

Tukul Arwana masih memiliki jadwal syuting program tayangan secara langsung maupun off air.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pelawak Tukul Arwana berikan keterangan mengenai tim jagoannya dalam event Piala Dunia 2018. Ia mengaku menjagokan Argentina dalam event tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana, kembali mengabarkan kondisi sang artis.

Tukul Arwana, menurut dia, masih harus menjalani perawatan 14 hari pascaoperasi pendarahan otak.

Terlepas dari hal itu hingga kini Tukul Arwana telah sepekan mendapat perawatan usai mengalami pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Kendati demikian, Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana, menegaskan bahwa pihaknya tidak merugikan siapapun walau ada beberapa pekerjaan sang komedian yang tertunda.

Terlebih, Tukul Arwana, sejauh ini masih didoakan secara penuh, baik oleh pihak televisi ataupun klien yang mempekerjakannya.

Baca juga: Dukung Kesembuhan Tukul Arwana, Manajer Sebut Tak Ada yang Dirugikan Soal Pekerjaan

"Gak ada, gak ada, alhamdulillah gak ada (gak ada yang dirugikan)," kata Rizki Kimon saat dihubungi awak media, Rabu (29/9/2021).

Pelawak dengan rambut cepak itu juga masih ada jadwal beberapa syuting program tayangan secara langsung maupun off air.

Namun Rizki Kimon menegaskan jika pihak yang masih memiliki kontrak soal bisnis dengan sang artis masih bisa memaklumi. Bahkan kini memberikan dukungan untuk kesembuhan sang komedian.

"Mereka luar biasa baik mas, mereka malah gak bagaimana-bagaimana, mereka support supaya mas tukul cepet sembuh. Dari pihak Indosiar (one man show) sangat support, bu Siwi, gak ada lah (kendala), (katanya) 'gak usah dipikirin, yang penting ini selesai, mas tukul sembuh dan bisa menghinur lagi'," tutur Rizki Kimon.

"Gak ada sih, klien klien yang kita off air juga itu malah kayak mereka support kita ‘yaudah gak papa mas, yang penting mas Tukul cepet sembuh’ itu sih," sambungnya.

Ia juga menegaskan jika kini ada beberapa pekerjaan yang dibatalkan namun sebagai pertanggung jawabannya, Rizki Kimon sudah mengembalikan Down Payment (DP) atau uang muka.

"Kalaupun yang sudah DP, beberapa klien sudah DP pasti kita kembalikan," imbuhnya menyimpulkan.

Kimon juga sudah menyampaikan rasa permohonan maafnya atas pembatalan kerja yang tak diinginkan semua pihak itu.

"Rata-rata ke saya (menyampaikan), saya minta maaf kan itu cancellation job kan ya mas, jadi saya maaf kepada beliau beliaunya," tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved