Onadio Leonardo Sebut Keletihan Jadi Pemicu Istrinya Keguguran

Onadio Leonardo baru saja berduka, karena calon anak ekduanya yang berada di kandungan sang istri, Beby Prisillia tak berkembang.

Editor: Anita K Wardhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Beby Prisillia yang ditemui bersama Onadio Leonardo di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan pemain film Onadio Leonardo baru saja berduka, karena calon anak ekduanya yang berada di kandungan sang istri, Beby Prisillia tak berkembang.

Onadio Leonardo mengaku untuk saat ini tidak mau larut akan kesedihan, dikarenakan ia dan Beby Prisillia bersiap program memiliki anak lagi.

Onadio Leonardo menceritakan penyebab janin bayi anak keduanya tak berkembang d idalam kandungan sang istri, dikarenakan saat menjalani program memiliki anak keduanya sedang tidak dalam kondisi prima.

Baca juga: Istri Keguguran, Janinnya Tak Berkembang, Onadio Lenoardo: Ini Jalan Tuhan

Baca juga: Anaknya Jadi Sasaran Bullying, Onadio Leonardo Anggap Komentar Negatif Netizen Lucu

"Kata dokter kalau medisnya mungkin pas lagi gitu nya ada yang capek, entah sperma yang kurang kuat atau perempuannya yang tidak fit," kata Onadio Leonardo yang ditemui bersama sang istri, Beby Prisillia di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Pria yang akrab disapa Onad itu mengaku merasa aneh. Sebab, saat Beby mengandung anak pertamanya, kehidupan mereka masih dalam status yang tidak sehat.

Akan tetapi, anak pertama pria 31 tahun itu lahir dengan selamat dan menjalani tumbuh kembang yang sehat.

"Anak yang pertama kebobolan aja kita masih manggung di pub dan isi acara televisi, nah ini udah minum jus dan makan buah gak selamat, kayak enggk ada gunanya," ucapnya.

"Ya hikmahnya, kalau mau begitu (program anak) harus fit," sambungnya.

Beby Prisillia yang ditemui bersama Onadio Leonardo di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.
Beby Prisillia yang ditemui bersama Onadio Leonardo di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelum keguguran, bintang film Pretty Boys itu menceritakan penderitaan Beby yang sempat mengalami pendarahan hebat dan harus mengikhlaskan kehilangan janinnya diusia tujuh minggu.

"Awalnya pas sebulan aman. Tapi pas sebulan lebih jadi enggak aman karena pendarahan. Dokter bilang, ini kalau diterusin bayinya engga selamat atau istri gua yang engga selamat," jelasnya.

"Kata dokter karena baru dua bulan janin engga berkembang harus dibersihkan. Yaudah dibersihkan," tambah mantan personil Killing Me Inside itu.

Onadio Leonardo mendapat hikmah besar atas keguguran Beby Prisillia, sang istri yakni bahwa anak adalah titipan Tuhan yang akan ia terima jika waktunya tepat.

"Ya kalau emang belum dikasih tuhan ya belum, terima aja karena lasti ada waktunya. Mungkin nanti dikasih yang lebih bagus. Gua selalu mikir positif," ujar Onadio Leonardo.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved