Breaking News:

Kabar Artis

Diperiksa sebagai Saksi Kasus Penghinaan Anaknya, Orang Tua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertayaan

Orang tua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dicecar sebanyak 18 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus dugaan penghinaan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Orang tua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dicecar sebanyak 18 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus dugaan penghinaan. 

TRIBUNNEWS.COM - Orang tua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, telah selesai mejalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).

Pemeriksaan tersebut tindak lanjut atas laporan Ayu Ting Ting terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empaeng terkait kasus dugaan penghinaan.

Baca juga: Datangi Polda Metro Jaya, Marlina Boyong 3 Saksi Terkait Kasus Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik

Baca juga: Terseret Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania Ogah Komentar soal Respons Nia Daniaty

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang mengatakan bahwa Abdul Rozak dan Umi Kalsum dicecar sebanyak 18 pertanyaan oleh penyidik.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (12/10/2021).

"Pemeriksaan hari ini sudah berjalan baik dan lancar. Tadi untuk Ayah Rozak ada enam pertanyaan untuk Ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," kata Minola.

Menurut Minola Sebayang, belasan pertanyaan tersebut berkaitan dengan tulisan yang diunggah pemilik akun Instagram @gundik_empaeng.

Ayu Ting Ting dan orangtuanya didampingi pengacara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).
Ayu Ting Ting dan orang tuanya didampingi pengacara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Semuanya berkaitan dengan akun @gundik_empaeng dan hal-hal yang berkaitan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita," paparnya.

Lebih lanjut, Minola mengklaim bahwa keduanya dapat menjawab seluruh pertanyaan penyidik dengan baik

Sebab semua yang ditanyakan sesuai dengan pengetahuan orang tua Ayu Ting Ting.

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Rozak adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri," ujar Minola Sebayang.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved