Breaking News:

Korea Corner

Agensi Ungkap Penggemar Tidak Diperbolehkan Lagi Beri Hadiah untuk BLACKPINK

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa per 12 Oktober, penggemar tidak diizinkan untuk memberi hadiah kepada BLACKPINK.

Instagram @blackpinkofficial
Girl group Blackpink.Agensi Ungkap Penggemar Tidak Diperbolehkan Lagi Beri Hadiah untuk BLACKPINK 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM - YG Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa per 12 Oktober, penggemar tidak diizinkan untuk memberi hadiah kepada BLACKPINK.

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK," kata agensi, seperti dikutip Tribunnews.com dari Soompi, Rabu (13/10/2021).

Hadiah yang diberikan penggemar saat perayaan ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun, acara musik/radio, variety, dan konser seperti makanan ringan, karangan bunga perayaan tidak diizinkan kecuali surat.

Baca juga: Sowon Buktikan Persahabatan Para Mantan Member GFRIEND Tetap Terjaga Meski Sudah Berbeda Agensi

Baca juga: BLACKPINK The Movie Tayang Hari Ini di Indonesia, Cek Harga Tiket di Bioskop

"Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar," ungkap agensi.

"Kami akan menerapkan kebijakan ini mulai 12 Oktober 2021," tambahnya.

Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  mengenai perubahan iklim di dunia.
Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perubahan iklim di dunia. (istimewa)

Kendati demikian agensi tidak menjelaskan secara pasti alasan tersebut. Namun mereka sudah mendiskusikan hal ini kepada para member.

"Setelah para anggota BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama tentang masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan hati mereka untuk persiapan selama bertahun-tahun, kami membuat pengumuman yang sulit ini," ujar agensi.

Agensi mengatakan mereka akan berterima kasih jika penggemar memberikan hadiah dan dukungan tersebut ini ke tempat-tempat yang lebih membutuhkannya.

Meski begitu, agensi meminta kepada para penggemar untuk terus mendukung Jisoo, Jennie, Rosa, dan Lisa.

"Kami berterimakasih atas dukungan penggemar kepada BLACKPINK," tutur agensi.

"Berkat dukungan dari para penggemarnya, BLACKPINK bisa terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi," tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved