Breaking News:

Polemik Warkopi

Alasan Alfin, Alfred dan Sepriadi Bubarkan Warkopi, Ogah Cari Masalah, Akui Dapat Banyak Pelajaran

Warkopi resmi bubar. Ketiga membernya yakni Alfin, Alfred dan Sepriadi akui ogah cari masalah hingga memilih membubarkan Warkopi.

Anggita Nasution/Grid.ID
Setelah kehadirannya menimbulkan kontroversi akhirnya grup lawak Warkopi resmi dibubarkan pada Rabu (13/10/2021). Alasan Alfin, Alfred dan Sepriadi Bubarkan Warkopi, Ogah Cari Masalah, Akui Dapat Banyak Pelajaran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warkopi resmi bubar. Ketiga membernya yakni Alfin, Alfred dan Sepriadi akui ogah cari masalah hingga memilih membubarkan Warkopi. Ia dapat pembelajaran dari masalah kali ini. 

Alfin mengatakan penting baginya dan semua orang untuk bisa memiliki orisinalitas sendiri dalam berkarya.

Baca juga: Indro Warkop Minta Maaf Jika Dianggap Menghambat Karir Alfin, Alfred dan Sepriadi

Baca juga: Warkopi Kini Bubar, Mengaku Ikuti Arahan Lembaga Warkop DKI, Dimas, Alfin, dan Asep Bakal Ganti Nama

Namun, kini ia tak bisa menghindari citra Indro KW yang sudah melekat padanya. Sebab sampai saat ini masih banyak yang memanggilnya 'Om Indro'

"Mungkin pembejaran buat saya, buat semua, ya bukan menjiplak atau jangan plagiat, tapi kalau wajah kita udah dikasih begini sama Allah, apa lagi udah lekat di jalanan pasti dipanggil om Indro, bukan Alfin ya," ujar Alfin di kawasan Sawangan, Depok Jawa Barat, Rabu (13/10/2021).

Warkopi, tiga pria mirip personel Warkop DKI.(Instagram/sepriadi_97)
Warkopi, tiga pria mirip personel Warkop DKI.(Instagram/sepriadi_97) (Instagram)

Sepriadi, pria yang disebut mirip Dono mengatakan keputusan mereka membubarkan Warkopi karena memang tak ingin mencari masalah.

"Kita nggak mau cari masalah sih. Udah gitu aja," tutur Sepriadi.

"Saya bersyukur aja bisa dikasih kesempatan seperti ini. Ini jadi pembelajaran buat kita semua semoga kedepan lebih baik lagi," timpal Alfred.

Bubarnya Warkopi merupakan buntut dari polemik dengan Lembaga Warkop DKI. Pihak Lembaga Warkop DKI tak meminta Warkopi mengganti nama karena izin untik menggunakan nama Warkop sudah dimiliki Lembaga Warkopi.

Personel Warkopi ketika ditemui di Langit Entertaiment, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).
Personel Warkopi ketika ditemui di Langit Entertaiment, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dapat Kontrak Eksklusif dari Perusahaan Film

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved