Breaking News:

Dapat Ucapan Ulang Tahun di Bilboard, Prilly Latuconsina: Ini Hadiah Spesial Buat Aku

Bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina mendapatkan kado unik dari penggemarnya, saat ia berusia 25 tahun pada 15 Oktober 2021.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina mendapatkan kado unik dari penggemarnya, saat ia berusia 25 tahun pada 15 Oktober 2021.

Hadiah kejutan yang memukau dari penggemar berupa ucapan ulang tahun Prilly Latuconsina di bilboard yang terpampang selama lima hari.

Prilly Latuconsina menegaskan bahwa kado ucapan ulang tahun di bilboard dari penggemarnya benar adanya dan tidak dkrekayasa.

Baca juga: Prilly Latuconsina Fleksibel Jalani Hubungan Asmara, by Request, Mau Jalanin atau Komitmen Boleh

Baca juga: Ditanya Kebenaran Kabar Dipacari Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Tiba-tiba Kepanasan

"Iya iya, keren banget kan fans aku. Keren banget," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Prilly mengatakan bahwa bilboard yang berisikan ucapan ulang tahunnya berdiri tegak di kawasan Modern Land, Kota Tangerant, Banten selama lima hari.

Prilly Latuconsina saat jumpa pers perilisan serial terbaru WeTV berjudul I Love You Silly, Rabu (16/6/2021).
Prilly Latuconsina saat jumpa pers perilisan serial terbaru WeTV berjudul I Love You Silly, Rabu (16/6/2021). (Istimewa)

"Aku kaget karena baru pulang pagi karena aku dikasih surprise sama pemain di lokasi syuting, jadi pulangnya agak pagi. Jadi pagi-pagi udah jalan lagi mata aku masih kriyep kriyep gitu," ucapnya.

"Nah mba aku bilang, lihat billboardnya. Aku kaget mata minus pula. Aku kaget foto aku di billboard. Kaget banget," sambungnya.

Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut tidak menyangka penggemarnya sampai merencanakan pemberian ucapan ulang tahun di bilboard.

Baca juga: Prilly Latuconsina Kaget dengar Berita Kim Seon Ho Terlibat Skandal

Baca juga: Tak Terburu-buru, Prilly Latuconsina Targetian Menikah Lima Tahun Lagi

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu menilai penggemarnya sangat peka. Sebab, sebelumnya Prilly sempat terpikir mengenai keinginan mendapat ucapan di bilboard setelah mengetahui, ada orang yang melamar kekasihnya lewat bilboard

"Kalau gak salah aku pernah komentar, 'ya allah kapan ya gua'. Ternyata fans aku yang mewujudkan itu. Mereka keren banget sampai aku nangis di mobil. Sampai lokasi nangis," jelasnya.

Tangisan haru dan bahagia pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikarenakan ia tak menyangla penggemar lah yang memberikan hadiah istimewa untuknya, saat berusia 25 tahun.

"Aku mikir, kok banyak orang yang baik sama aku. Aku terharu banget karena kok bisa orang segitunya sama aku. Sampai nangis dari titik bilboard sampai lokasi syuting," terang wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu.

Prilly Latuconsina sampai menyampaikan rasa terima kasih kepada pengemar yang beeusaha memberikan hadiah tersebut.

"Ini hadiah spesial sih. Aku gak pernah dikasih kado itu baru pertama kali sama fans. Itu spesial banget sama aku," ujar Prilly Latuconsina.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved