Breaking News:

Prilly Latuconsina Fleksibel Jalani Hubungan Asmara, by Request, Mau Jalanin atau Komitmen Boleh

Prilly Latuconsina saat ini mulai fleksibel dalam menjalani hubungan asmara. Ia bisa menyesuaikan seperti apa yang diminta oleh

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).Prilly Latuconsina Fleksibel Jalani Hubungan Asmara, by Request, Mau Jalanin atau Komitmen Boleh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina saat ini mulai fleksibel dalam menjalani hubungan asmara.

Ia tak mematenkan harus memiliki hubungan atau berpacaran saat sudah merasa nyaman dengan seorang pria.

Prilly mengatakan dirinya bisa menyesuaikan seperti apa yang diminta oleh pasangannya itu.

Baca juga: Prilly Latuconsina Merasa Lelah Umbar Kisah Cinta ke Publik, Bosan Pada Protes Netizen

Baca juga: Rahasiakan Hubungannya dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina: Ada Deh

"Aku bebas, mau jalanin aja boleh, komitmen boleh, by request pokoknya," ucap Prilly Latuconsina sembari tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

"Atau mau cuman kayak nanti kita temenan aja yaa ntar diumur segini gue lamar, ya boleh, tergantung permintaan," tuturnya.

Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Ketika ditanya soal dirinya dan Irzan Faiq jalani hubungan seperti apa. Prilly pun langsung mengelak dan memilih untuk merahasiakannya.

"Rahasia lah," kata Prilly tertawa.

Satu hal yang ditekankan oleh Prilly untuk pria yang ingin jadi pasangannya adalah untuk tidak mendengarkan ucapan orang lain.

ARTIS BISNIS - Aktris Prilly Latuconsina, kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka restoran barunya yang diberi nama Picknick Yuk Nona Manis di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021). Resto ini berkonsep restoperience di mana pelanggan bisa menikmati menu lezat dari berbagai negara sambil merasakan sensasi seperti sedang piknik. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
ARTIS BISNIS - Aktris Prilly Latuconsina, kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka restoran barunya yang diberi nama Picknick Yuk Nona Manis di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021). Resto ini berkonsep restoperience di mana pelanggan bisa menikmati menu lezat dari berbagai negara sambil merasakan sensasi seperti sedang piknik. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Prilly meminta agar pasangannya tak terpengaruh pendapat masyarakat tentang dirinya yang belum tentu benar adanya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved